Ada Varian Baru COVID-19, Ini Himbauan Komandan Brigif 2 Marinir

SIDOARJOPandemi COVID-19 sampai saat ini masih menunjukkan tren peningkatan. Terlebih adanya temuan varian virus Corona baru yang lebih masif penularannya.

Komandan Brigif 2 Marinir, Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung menghimbau kepada seluruh prajurit dan keluarganya untuk tetap patuh terhadap protokol kesehatan, mentaati himbauan pemerintah terhadap 3 M (Menggunakan masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan).

(Baca juga: 20 Warga Unesa Positif COVID-19, Kampus Berlakukan Pembatasan Kegiatan Berskala Besar )

“Dan yang paling penting menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS), serta rutin melaksanakan pembinaan fisik untuk menjaga imunitas tubuh melalui olahraga dan berjemur,” tegasnya saat memimpin apel khusus di Bhumi Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur, Selasa (5/01/2021).

Baca Juga:

Dalam kesempatan itu, Danbrigif 2 Marinir juga berharap kepada seluruh prajurit untuk membina keluarganya dengan baik, menghindari narkoba, mentaati peraturan lalu lintas di jalan dan bijak dalam menggunakan media sosial.

Apel khusus awal tahun 2021 dimanfaatkan Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung untuk melaksanakan Jam Komandan. Kata dia, Jam Komandan sangat perlu dilaksanakan karena sebagai sarana kendali untuk menciptakan kebersamaan dan kekompakan sekaligus sebagai wahana saling berkomunikasi antara atasan dan bawahan.

(Baca juga: Bawaslu Jatim Tolak Laporan KIPP, Ini Komentar PDIP Surabaya )

“Apel ini juga sebagai wadah dan sarana untuk mengevaluasi kegiatan yang telah maupun sedang dilaksanakan,” katanya.

Kepada seluruh prajurit Brigif 2 Marinir, Rudi berharap mereka mampu menghadapi tugas-tugas serta tantangan dengan semangat baru. “Terima kasih kepada seluruh prajurit yang telah melaksanakan semua kegiatan selama tahun 2020 dengan sukses dan membanggakan,” tandasnya

Kegiatan inu dihadiri Wadan Brigif 2 Marinir Letkol Mar Argo Setiyono, Pasintel Letkol Mar Beni Rahim, Pasops Letkol Mar Arip Supriyadi, Paspers Letkol Mar Mujiburrahman dan Komandan Satlak di jajaran Brigif 2 Marinir tersebut diikuti prajurit Kima Brigif 2 Marinir, Yonif 1 Marinir dan Yonif 3 Marinir.

__Posted on
__Categories
SindoNews, Umum