Anggota Switch Online Dapat Menerima Paket Item Gratis dalam Game Super Smash Bros

JAKARTA – Pelanggan Nintendo Switch Online dapat mengambil paket item dalam game pertarungan, Super Smash Bros. Nintendo membagikan paket item gratis lainnya untuk Super Smash Bros yaitu Ultimate.

(Baca juga: Nintendo Switch Online Akan Hadirkan Game Donkey Kong Country)

Dalam waktu yang terbatas, pelanggan Switch Online bisa mendapatkan Spirit Board Challenge Pack 7 gratis, yang mencakup bermacam-macam item berguna untuk mode Spirit Board game.

Sebagaimana dilansir dari Gamespot, Senin (21/12/2020) berikut daftar item yang akan didapat oleh pelanggan :

– 3,000 Spirit Points

– 5 Rematch

– 5 Damage 50%

– 5 Weaken Minions

– 5 Health Drain

Untuk mengklaim paket item gratis ini, pemain dapat memilih ikon Nintendo Switch Online dari dasbor sistem dan sorot Penawaran Khusus di sidebar kiri. Pemain akan melihat paket item terdaftar di antara barang gratis lainnya. Cara lainnya adalah pengguna dapat masuk ke tab Switch Online di eShop dan menemukan paket item yang terdaftar di sana.

(Baca juga: Nintendo Switch Online Capai 9,8 Juta Pelanggan)

Nintendo mengungkapkan karakter DLC Smash Bros, Sephiroth dari Final Fantasy VII selama Game Awards tahun ini. The One-Winged Angel juga akan bergabung dengan roster pada 22 Desember bersama kostum FF7 Mii Fighter baru.

Mulai sekarang hingga 22 Desember mendatang, Nintendo mengadakan acara Sephiroth Challenge khusus untuk pelanggan yang sudah membeli Fighters Pass Vol. 2 atau paket penantang individu. Jika pemain dapat mengalahkan Sephiroth dalam pertempuran stamina, pemain akan dapat menambahkannya ke game sebelum tanggal rilis resminya.

(amr)

__Posted on
__Categories
Infotek, Okezone

Leave a Reply