Baru Bentuk Tim E-Sport Langsung Banjir Sponsor? Bisa! Simak Tipsnya di Sini!

Kamu ngerasa jago main game dan mulai ada rasa yakin ikut kompetisi, tapi bingung cara gabung tim E-Sport? Udah, bikin aja tim E-Sport kamu sendiri! Siapa tau jadi berkembang dan tim E-Sport kamu jadi kebanjiran banyak sponsor. Yuk simak langkah-langkahnya!

1. Bentuk Tim E-Sport

Hal pertama yang harus dilakukan adalah bentuk tim kamu sendiri. Kamu bisa dengan ngajak temen-temen terdekat kamu untuk sama-sama bangun motivasi, setting visi dan misi yang selaras, agar kalian mulai serius menekuni ikut kompetisi nasional bahkan internasional.

2. Latihan Rutin

Setelah bentuk tim, buatlah jadwal untuk kalian latihan rutin agar kekompakan main game semakin terasah. Hal ini sangat penting, karena E-Sport lain yang sudah professional juga masih sering latihan walaupun skill dalam bermain game sudah teruji.

3. Beranikan Ikut Kompetisi

Kompetisi itu memang tentang kalah dan menang, tetapi coba untuk beranikan mulai kompetisi. Jangan terlalu berambisi untuk menang karena dari setiap hasil yang diraih, tentunya akan menjadi pelajaran yang berharga untuk memperbaiki tim E-Sport kamu agar bisa lebih baik kedepannya. Hal yang paling buruk itu bukan kalah dalam bertanding, tapi tidak berani untuk mencoba.

4. Bikin Unik Branding Tim E-Sport Kamu

Perlu diingat bahwa kita bukan hanya bertarung di kompetisi saja, tapi juga di luar kompetisi seperti tampilan media sosial tim E-Sport kamu. Bikin pesona branding tim E-sport kamu dengan unik dan menarik. Hal ini perlu dilakukan karena jika tim E-Sport kamu terkesan menarik, akan banyak juga yang bisa kasih kamu sponsor atau join untuk mengembangkan sayap tim E-Sport kamu jadi lebih luas. Apa lagi kalau tim E-Sport kamu sudah bagus, dan tim kamu selalu menang dalam kompetisi, dapat dipastikan pasti tim E-Sport kamu nanti akan banjir sponsor!

5. Pakai Internet yang Stabil

Faktor paling penting untuk main game online itu udah pasti internet. Coba bayangin kalau kamu lagi serius latihan dengan tim E-Sport kamu ehh tiba-tiba terhambat dengan internet yang lelet, pasti ngeselin banget kan? Nah makanya, untuk menghindari hal itu, yuk mulai berlangganan internet Centrin Online! Internetnya dijamin stabil dan nyambung terus lho. Harganya juga bersahabat dengan kantong karena hanya mulai dari Rp250.000,- aja kamu udah bisa nikmatin kecepatan jaringan internet Centrin Online. Yuk langsung aja cek websitenya untuk info berlangganan di: www.centrin.net.id atau kamu bisa menghubungi nomor berikut: (WA) 08 7777 988 911 / (Telp) 021 2939 6565. (CM)

(yao)

__Posted on
__Categories
Infotek, Okezone

Leave a Reply