Baru Diluncurkan, Fitur Fleets Twitter Alami Gangguan

Suara.com – Twitter memang telah meluncurkan fitur barunya, Fleets secara global. Namun, perusahaan berlogo burung biru itu
memutuskan memperlambat proses peluncurannya, disebabkan perlu memperbaiki berbagai masalah kinerja dan stabilitas fitur tersebut.

Sebagaimana dilaporkan Cnet, Kamis (19/11/2020), pihak Twitter mengatakan bahwa apabila masih ada pengguna yang belum mendapatkan Fleets, maka kemungkinan mereka akan mendapatkannya dalam beberapa hari ke depan.

“Kami senang bahwa begitu banyak orang menggunakan Fleets dan ingin memastikan kami memberikan pengalaman terbaik untuk semua orang,” ungkap Twitter.

Sebagaimana diketahui, Fleets merupakan fitur terbaru dari Twitter yang diluncurkan pada Selasa (17/11/2020). Fitur ini memiliki cara kerja yang sama dengan fitur story lainnya yang ada di Instagram, Snapchat, dan Facebook, di mana pengguna bisa memberikan cerita yang akan menghilang setelah 24 jam.

Baca Juga: Minta Nomor Resi ke Penjual, Tingkah Warganet Ini Bikin Ngakak

Ilustrasi logo Twitter. [Shutterstock]
Ilustrasi logo Twitter. [Shutterstock]

Saat memperkenalkan Fleets, Twitter mengatakan bahwa fitur ini dibuat untuk membantu orang agar merasa lebih nyaman dalam melakukan percakapan publik.

“Mereka yang baru mengenal Twitter menemukan Fleets sebagai cara yang lebih mudah untuk membagikan apa yang mereka pikirkan. Fleets membantu orang-orang merasa lebih nyaman untuk berbagi pemikiran, opini, dan perasaan pribadi dan santai,” kata Twitter.

__Posted on
__Categories
Infotek, Suara

Leave a Reply