Baru Rilis, Zlatan Ibrahimovic Bagi-bagi PS5 ke Rekan Setimnya

Suara.com – Bintang klub AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, baru-baru ini bikin gempar lewat aksinya. Pesepak bola 39 tahun itu bagi-bagi Playstation 5 (PS5) secara gratis kepada rekan-rekan setimnya. 

Tepat di tanggal perilisan PS5 di Eropa pada Kamis, 19 November 2020, Ibrahimovic membagi-bagikan konsol game itu kepada para pemain AC Milan.

Menyadur Sport Bible, pemain AC Milan seperti Mateo Musacchio, Samu Castillejo, dan Rafael Leao semuanya mengunggah foto PS5 mereka di Instagram, dan berterima kasih kepada Zlatan Ibrahimovic.

Musacchio dan Castillejo mengucapkan ‘Grazie!’ atau terimakasih sederhana kepada pemain 39 tahun tersebut. Sementara Leao menyampaikan terimakasih sekaligus memuji seniornya itu.

Baca Juga: Sultan! Zlatan Ibrahimovic Bagi-bagi konsol PS5 untuk Rekannya di AC Milan

‘Thanks GOAT for the gift’ atau terimakasih pemain terbaik atas hadiahnya, tulis Leao lewat fitur Instagram Stories.

Para penggemar AC Milan merespons aksi dermawan Zlatan Ibrahimovic dengan memberinya julukan baru yakni ‘Zanta Claus’ merujuk Santa Claus tokoh dongen yang kerap membagi-bagikan hadiah saat natal.

Selain itu, netizen juga berkomentar bahwa Ibrahimovic adalah sultan yang sesungguhnya. Mengingat harga PS5 ditaksir mencapai 500 dollar AS (Rp 7,3 juta).

Di dalam lapangan sendiri Zlatan Ibrahimovic berjasa besar dalam kebangkitan AC Milan musim ini. Pemain legendaris Swedia itu telah mencetak delapan gol dalam lima pertandingan di Liga Italia.

Performa apik Zlatan di awal musim ini berbanding lurus dengan posisi AC Milan yang kini bertengger di puncak klasemen sementara Liga Italia.

Baca Juga: Bak Anjing Penjaga, Ini Momen Ikonik saat Park Ji-sung Buat Pirlo Mati Kutu

(Penulis: Arief Apriadi)

__Posted on
__Categories
Infotek, Suara

Leave a Reply