Bekap Tsitsipas, Nadal ke Semifinal ATP Finals 2020

RAFAEL Nadal memastikan satu tempat di semifinal ATP Finals 2020 yang berlangsung di O2 Arena London. Dalam laga terakhir penyisihan Grup London 2020, Jumat (20/11), petenis Spanyol itu menundukkan juara ATP Finals 2019, Stefanos Tsitsipas.

Menghadapi petenis asal Yunani itu, Nadal menang dalam tiga set dengan skor 6-4, 4-6, 6-2. Di semifinal, Nadal, peraih 20 gelar grand slam, akan menghadapi petenis Rusia, Daniil Medvedev untuk berebut tiket ke final.

Medvedev sebelumnya lolos ke semifinal setelah dengan menjadi juara Grup Tokyo 1970 setelah meraih dua kemenangan dalam dua laga. Di pertandingan kedua, Medvedev diluar dugaan menundukkan Novak Djokovic dua set langsung dengan skor 6-3, 6-3. Di laga ketiga, Medvedev akan menghadapi petenis Argentina Diego Schwartzman yang suidah opasti tersingkir

Satu petenis lainnya yang sudah memastikan ke semifinal adalah Dominic Thiem. Walau kalah di laga ketiga dari petenis Rusia Andrey Rublev, Thiem lolos dengan status juara grup.

Di semifinal, petenis Ausria itu akan menanti pemenang laga Grup Tokyo 1970 antara Djokovic dengan petenis Jerman Alexander Zverev. (BBC/R-1)        

__Posted on
__Categories
MediaIndonesia, Umum