Cara Menggunakan LINE di Laptop atau PC Paling Mudah!

Suara.com – Apakah kamu tahu aplikasi LINE bisa digunakan di komputer (pc) maupun laptop? Cara menggunakan LINE di Laptop atau PC cukup mudah. Sebenarnya ada dua caranya.

Pertama instal aplikasi LINE di laptop atau PC. Kedua, dengan menggunakan browser untuk membuka LINE di laptop atau PC. Kalau menggunakan browser, kamu tidak perlu melakukan instalasi aplikasi LINE di Komputer atau Laptop.

Kelebihan LINE

Aplikasi LINE merupakan media komunikasi yang populer dan digunakan untuk tujuan komunikasi secara online. LINE populer di kalangan pengguna smartphone di Asia.

Baca Juga: Wajib Tahu! Ini Cara Membuat Tulisan Arab di Whatsapp

LINE berasal dari Korea Selatan. Aplikasi LINE terkenal kaya stiker untuk digunakan dalam berkomunikasi.

Menggunakan LINE di laptop atau PC bisa mempermudah dan mempersingkat waktu untuk berkomunikasi. Terutama saat sedang bekerja di kantor. Kita tidak perlu bolak balik pegang handphone ke laptop ketika mendapatkan pesan.

Bukankan kita bisa kena tegur jika terlihat sering-sering membuka ponsel walaupun untuk urusan kerja? Berpindah-pindah gadget juga akan makan waktu. Kalau menggunakan LINE di dekstop atau PC, LINE berada di satu layar dengan pekerjaan kita yang lain sehingga menghemat lebih banyak waktu untuk secepatnya membukanya.

Cara Mudah Menggunakan LINE di Laptop atau PC

Cara mudahnya ialah menggunakan browser. Cukup buka Google, search Line.com, kemudian masuk menggunakam email/nomor telp/user yang sudah didaftarkan. Ketik password-mu, lalu enter.

Baca Juga: Cara Isi Survei 3 Kartu Prakerja Agar Insentif Cair

Setelah itu, kamu sudah bisa melihat halaman LINE milikmu. Membuka LINE menggunakan browser juga akan menghemat data. Urutan menggunakan LINE di browser ialah sebagai berikut:

__Posted on
__Categories
Infotek, Suara

Leave a Reply