Chrome dan Firefox Sudah Tersedia di Mac Terbaru Apple

Suara.com – Aplikasi browser Google Chrome dan Mozilla Firefox dikabarkan, telah merilis versi baru aplikasi yang mendukung seri Mac baru pada Apple dengan chip M1.

Dilansir dari Cnet, Kamis (19/11/2020), versi baru ini sudah bisa diunduh. Pengguna bisa mendapatkan dari situs Chrome dengan mengklik ‘Download’ lalu pilih ‘Mac with Apple Chip’.

Selain Chrome, Mozilla Firefox juga sudah mendukung seri Mac Apple. Dikonfirmasi dari Twitter, sebuah akun mendapatkan email pemberitahuan dari Firefox untuk dukungan terhadap Mac Apple.

“Kami menawarkan pengguna Firefox pada M1 Mac Apple yang kami buat dengan Firefox 84 Beta minggu ini,” jelas Juru Bicara Firefox kepada Cnet.

Baca Juga: Cara Membersihkan Cache pada Ponsel Android dan Laptop, Gampang!

MacBook Air 2020. [Apple]
MacBook Air 2020. [Apple]

“Versi asli akan segera dirilis. Sebelum itu, ada sejumlah perubahan yang harus dilakukan. Setiap perubahan ini mesti diuji secara menyeluruh,” tambah juru bicara tersebut.

Sebagai informasi, Apple telah memulai penjualan laptop MacBook Air baru seharga 999 juta dolar AS (Rp 14 juta) dan MacBook Pro seharga 1.199 (Rp 16,9 juta), Mac Mini seharga 699 dolar AS (Rp 9,8 juta). Semua perangkat ini menggunakan M1, chip original Apple yang dianggap sebagai chip tercanggih saat ini.

__Posted on
__Categories
Infotek, Suara

Leave a Reply