Daftar Nominasi The Game Awards 2020, Persaingan Judul Ternama

Suara.com – The Game Awards 2020 telah resmi membuka daftar nominasi untuk masing-masing katergori. Nampak kalau The Last of Us Part II mendominasi bersaing judul ternama lainnya.

The Last of Us Part II masuk nominasi berbagai kategori bergengsi. Yang nantinya akan bersaing melawan Animal Crossing New Horizon, Ghost of Tsushima, dan Doom Eternal.

Daftar nominasi The Game Awards 2020 ini diumumkan secara online melalui channel YouTube resminya hari ini 19 November 2020 dini hari WIB.

Geoff Keighley secara langsung mengumumkan game apa saja yang masuk nominasi masing-masing kategorinya dalam penghargaan tahunan paling hype ini.

Baca Juga: PewDiePie: Ghost of Tsushima Lebih Seru Dibanding The Last of Us Part II

Menariknya, ajang penghargaan industri game ini juga membuka pintu bagi para gamer untuk voting memilih siapa saja yang akan memenangkan di masing-masing kategori.

The Game Awards 2020. (The Game Awards)
The Game Awards 2020. (The Game Awards)

Untuk tahun ini, The Game Awards 2020 kita bias melihat makin banyaknya kategori Esports yang masuk. Dari coach atau pelatih, hingga caster terpopuler.

Puncak penghargaan ini akan dilangsungkan pada 10 Desember 2020 mendatang. Yang nantinya akan mengumumkan siapa saja yang akan memenangkan masing-masing kategori.

Kamu juga bisa ikut berpartisipasi dengan voting dalam nominasi ini bisa melalui situs resmi ajang penghargaan tersebut, atau melalui https://thegameawards.com/nominees

Lebih lengkapnya lagi, berikut ini daftar nominasi The Game Awards 2020 yang sudah resmi diumumkan:

Baca Juga: Ini Penampakan Nendoroid Ellie dari The Last of Us Part II, Menggemaskan

Game Of The Year

__Posted on
__Categories
Infotek, Suara

Leave a Reply