Dukung S Pen, Galaxy S21 Bakal Meluncur Januari 2021

SAMSUNG Galaxy S21 akan resmi dirilis pada Januari 2021 mendatang. Ponsel ini akan hadir dengan dukungan S Pen. Hal tersebut diungkapkan oleh Presiden dan Kepala divisi seluler Samsung, TM Roh dalam postingan blog perayaan pencapaian perusahaan selama tahun 2020.

TM Roh memang tidak terang-terangan menyebut seri ponsel terbaru mereka bakal rilis bulan depan. Namun, semua disampaikan secara tersirat melalui tulisannya. “Terima kasih kepada semua orang yang mendukung kami di tahun 2020. Saya berharap dapat berbagi lebih banyak lagi di bulan Januari!” tulisnya menutup blog tersebut.

(Baca juga: Polisi Benarkan Sita Rekaman CCTV dan Rekam Medis Habib Rizieq dari RS Ummi Bogor) 

Dukungan S Pen dikabarkan juga akan tersedia di ponsel Galaxy S21 dan seri Z yang merupakan ponsel layar lipatnya. Meskipun tidak secara detail, TM Roh melalui postingan itu seakan mengonfirmasi hal tersebut.

“Kami juga telah memperhatikan aspek favorit orang-orang dari penglaman Galaxy Note dan sangat bersemangat untuk menambahkan beberapa fitur yang paling disukai ke perangkat lain di jajaran kami,” kata TM Roh, dilansir dari GSM Arena, Rabu (16/12/2020).

TM Roh juga menyorot kinerja Samsung dengan kesuksesan Galaxy Z Fold2 pada tahun 2020. Sekarang ada 20 perangkat yang terhubung dengan 5G di Galaxy stable, baik ponsel maupun tablet.

(Baca juga: Polisi Benarkan Sita Rekaman CCTV dan Rekam Medis Habib Rizieq dari RS Ummi Bogor) 

Memasuki tahun 2021, kemampuan AI perangkat Galaxy akan terus dikembangkan. Selain itu, pengalaman Ultra-WideBand (UWB) sedang dalam proses yang memanfaatkan kemampuan pemosisian dan penginderaan arah teknologi.

 

(amr)

__Posted on
__Categories
Infotek, Okezone

Leave a Reply