Hadir Lagi Bersama Inter Milan, Lukaku Fokus Hadapi Torino dan Real Madrid

MILAN – Penyerang Inter Milan, Romelu Lukaku menyatakan sudah siap menghadapi dua laga penting melawan Torino dan Real Madrid. Performa bagus saat membela Belgia di kancah Internasional akan dijadikannya sebagai pemacu semangat.

(Baca Juga: Jelang Napoli vs AC Milan: Ibrahimovic Kehilangan Tandem)

Mantan penyerang Manchester United (MU) itu mencatat brace saat Belgia mengalahkan Denmark 4-2 di ajang Liga Bangsa-Bangsa Eropa (UEFA Nations League) 2020/2021. Dia membantu negaranya melakukan come back setelah sempat tertinggal 0-1.

“Ketika di kamar ganti seusai babak pertama, saya mengatakan (kepada rekan setim) kalau kami harus melawan baik. Kami harus melakukan lebih. Saya berusaha untuk tetap menyatukan tim ini,” ucap Lukaku, dilansir skysport.

Baca Juga:

Setelah menampilkan performa bagus bersama Belgia, Lukaku kini sudah siap membela Inter lagi. Penyerang berusia 27 itu berambisi mengalahkan Torino di Serie A, dan yang paling utama adalah Real Madrid di Liga Champions.

Duel kontra Torino di Giuseppe Meazza, Minggu (22/11/2020) menjadi jalan bagi Inter yang saat ini ada di posisi tujuh untuk masuk empat besar, dan sekaligus menyudahi catatan tanpa menang selama empat laga terakhir disemua kompetisi.

Sedangkan laga melawan Madrid, Kamis (26/11/2020) di tempat yang sama, akan menentukan peluang Inter yang kini jadi juru kunci Grup B untuk lolos ke fase selanjutnya. “Inter sudah menunggu saya. Saya sudah fokus untuk menghadapi Torino dan Real Madrid,” pungkasnya.

(Baca Juga: Cristiano Ronaldo Pamer Peralatan Gym Futuristik di Rumah)

Hadirnya Lukaku diyakini bisa memperbesar kans Inter untuk memaksimalkan dua laga penting itu. Pasalnya, dia sudah mengemas tujuh gol dari delapan pertandingan disemua kompetisi sepanjang musim ini.

__Posted on
__Categories
SindoNews, Umum