Hindari Motor yang Jatuh Akibat Lubang di Jalan, Truk Ini Tabrak Bangunan

Suara.com – Baru-baru ini, beredar sebuah video yang memperlihatkan detik-detik kecelakaan mengerikan yang dialami oleh sebuah truk dan motor.

Video tersebut viral di media sosial dan diunggah pada Selasa (5/1/2021) oleh seorang pengguna Facebook bernama Ambon Putra Sasongko. Diduga kecelakaan tersebut terjadi di Lamongan, Jawa Timur.

Pada video tersebut mulanya terlihat sebuah truk berwarna hijau tengah melintas. Namun, di depannya ada pemotor yang mengalami kecelakaan diduga karena terkena lubang di jalan.

Sopir truk pun langsung banting setir untuk menghindar dan menabrak sebuah bangunan di pinggir jalan.

Baca Juga: Best 5 Oto: Chacha Sherly Anak Supra X 125, Razia Knalpot Motor

Detik-detik kecelakaan truk bikin ngeri.(Facebook)
Detik-detik kecelakaan truk bikin ngeri.(Facebook)

*Untuk menuju video terkait, klik di sini

“Selalu berhati-hati saat berkendara. Akeh jeglongan (Banyak jalan berlubang,-red). Kejadian Plosowahyu Lamongan. Kronologi nyalip truk tapi kejeglong (kena lubang) dan supir kontainer menghindari korban,” tulis pengunggah video tersebut.

Beberapa warganet menuliskan bahwa banyaknya lubang pada aspal di daerah ini sudah memakan banyak korban. Sederet ungkapan simpati pun mengalir ditujukan pada sang sopir truk.

“Wisata jeglongan sewu (seribu lubang di jalan,-red) Kab. Lamongan sudah banyak memakan korban,” kata Guruh Prasetyo Nugroho.

“Jdi supir truk besar serba salah emang, nggak dhindari nglindes..ngindari jdi celaka sendiri , smoga pak sopir sllu dberi kesehatan,” tulis Agus.

Baca Juga: Panik! Ketahuan Saat Beraksi, Maling ini Lari Tinggalkan Sepeda Motornya!

“Kondisi korban motor depan truck meninggal kelindas,” ungkap Ganda Pradikta.

__Posted on
__Categories
Otomotif, Suara