Indonesian Esports Awards 2020 Bakal Jadi Agenda Rutin Tahunan

Pada malam hari ini resmi digelar Indonesian Esports Awards 2020. Event tersebut merupakan apresiasi tertinggi bagi mereka yang aktif membangun iklim yang positif di bidang olahraga elektronik atau esports.

Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo mengungkapkan bahwa event ini akan menjadi agenda rutin tahunan untuk ke depannya. “Tentu-tentu, award akan rutin, nanti di platform online dan televisi,” ujar Hary saat ditemui di MNC Studio Kebon Jeruk, Rabu (18/11/2020).

Ajang award seperti ini tentunya menjadi satu apresiasi dan juga menjadi salah satu pendukung esports untuk bisa tumbuh.

Selain itu juga memberikan insentif bagi para pelaku industri, tentunya tertarik pada esports.

“Tentunya penghargaan itu kan satu apresiasi dan juga industri itu tumbuh untuk memberikan insentif bagi yang lain dan tentunya lebih tertarik pada esport,” tuturnya.

Indonesian Esport Award 2020 dibagi ke dalam 11 kategori nominasi, yaitu Content Creator Gaming Terfavorit, Celebrity Gamers Terfavorit, Celebrities Team Terfavorit, Caster Esports Terfavorit, Pro Team Esports Terfavorit, Pro Player Games Esports Terfavorit, Coach Esports Terfavorit, Cosplayer Terfavorit, Turnamen Esports Publisher Terfavorit, Turnamen Esports Non-Publisher Terfavorit, dan Games Esports Terfavorit.

 Indonesian Esports Awards 2020 resmi digelar malam ini secara live di GTV.

Baca juga: Ariel Noah Raih Celebrity Gamers Terfavorit Indonesian Esports Award 2020

__Posted on
__Categories
Infotek, Okezone

Leave a Reply