Ingin Deteksi Stalker di Instagram Anda? Caranya Mudah

JAKARTA – Jika Anda ingin tahu siapa saja yang sudah profile dan siapa saja yang sudah stalking atau mengintip diam-diam foto-foto di Instagram Anda, caranya tidak sulit. Anda bisa mendeteksinya lewat aplikasi dan website. Berikut penjelasanya.

(Baca juga: Kini Pengguna Instagram Bisa Chat Langsung ke WhatsApp)

Melalui Aplikasi:

1. Aplikasi follower analayzer for Instagram

Aplikasi ini mampu memberikan informasi terkait siapa saja orang yang sudah follow, unfollow hingga yang sering like dan komentar pada akun Instagram kamu.

Aplikasi ini juga bisa melihat akun yang sering mengunjungi profil Instagram, tanpa mengikuti akun kamu.

2. Aplikasi folowmeter for Instagram

Selain bisa melihat para stalker akun Instagram kamu, aplikasi ini juga mampu melakukan analisis dari perkembangan akun Instagram. Pengguna bisa melihat jumlah follower terkini serta follower yang sering mengunjungi profil Instagram kamu.

Melalui website:

Cara berikutnya melihat stalker Instagram tanpa menggunakan aplikasi yakni dengan website. Pertama-tama kamu harus membuka halaman browser. Bisa melalui PC atau ponsel.

(Baca juga: Facebook Hilangkan Sementara Beberapa Fitur Messenger dan Instagram di Eropa, Ini Alasannya)

Kemudian masuk ke situs www.jnckmedia.com/igstalk dan klik bagian username lalu masukkan nama akun Instagram yang akan dilihat.

Lakukan verifikasi captcha yang tersedia dikolom bagian bawah username dan akun yang sering melihat Instagram kamu akan terlihat.

(amr)

__Posted on
__Categories
Infotek, Okezone

Leave a Reply