Ini yang Ingin Dilakukan Lukaku kepada Eriksen Setelah Jadi Pemain Inter Milan

MILANRomelu Lukaku mengaku ingin melakukan sesuatu kepada Christian Eriksen yang merupakan rekan setimnya di Inter Milan. Dia ingin membantu gelandang asal Denmark itu merasa betah di Italia, khususnya Milan.

(Baca Juga: Real Madrid Prioritaskan Rekrut Bintang Bayern Muenchen)

Setelah mencetak brace saat Belgia mengalahkan Denmark 4-2 di ajang Liga Bangsa-Banga Eropa (UEFA Nations League), Lukaku menyampaikan opininya soal Eriksen. Dia mengatakan kehidupan mantan pemain Tottenham Hotspur itu akan lebih mudah jika mau belajar bahasa Italia.

“Dia punya semua kualitas untuk menjadi seorang juara dan saya ingin menolongnya. Saya beruntung bisa beradaptasi dengan cepat. Jika dia mau belajar bahasa Italia, semuanya akan lebih muda baginya,” ucap Lukaku, dilansir skysport.

Baca Juga:

Eriksen termasuk pemain baru di Inter. Gelandang berusia 28 tahun itu merapat ke Giuseppe Meazza pada 28 Januari lalu, atau enam bulan sebelum kontraknya bersama Tottenham Habis. Sejauh ini dia sudah tampil 33 kali disemua kompetisi dan menyumbang empat gol.

Hanya saja, Eriksen masih kesulitan untuk mendapat kepercayaan penuh dari pelatih Antonio Conte. Itu membuatnya diisukan akan kembali lagi ke Liga Primer. Rumor ini sudah menyebar selama beberapa bulan belakangan.

(Baca Juga: Perpisahan Rossi dengan Yamaha di MotoGP Portimao Bakal Hadirkan Rapor Merah)

Hal itu yang ingin dicegah Lukaku. Salah satu cara agar Eriksen tetap bertahan adalah dengan mempelajari bahasa setempat. “Itu bisa membuatnya berkomunikasi lebih baik dan dapat memberi kontribusi lebih besar kepada tim,” pungkas mantan penyerang Manchester United (MU) itu.

__Posted on
__Categories
SindoNews, Umum