Michael B. Jordan dinobatkan sebagai “pria terseksi” versi People

Jakarta (ANTARA) – Aktor “Black Panther” Michael B. Jordan dinobatkan oleh majalah People sebagai “pria terseksi”, Kamis. Aktor 33 tahun yang masih lajang itu mengatakan predikat itu membuatnya merasa keren.

“Senang jadi bagian dari kelompok itu,” katanya kepada People seperti dilansir Reuters.

Jordan memulai kariernya sebagai aktor cilik di serial televisi dan popularitasnya menanjak di Hollywood saat dia membintangi drama “Fruitvale Station” pada 2013. Namanya semakin dikenal ketika dia berperan sebagai Erik Killmonger, penjahat yang berhadapan dengan mendiang Chadwick Boseman di “Black Panther”.

Predikat itu disandang Michael B. Jordan tahun ini, setelah sebelumnya dipegang oleh John Legend dan aktor Inggris Idris Elba pada 2019 dan 2018.

Michael B. Jordan aktif menyuarakan keberagaman di Hollywood. Perusahaan produksinya pada 2018 menjadi yang pertama mengadopsi rider inklusif, yang menetapkan bahwa produksi film harus dikerjakan kru dan pemeran dari latar belakang beragam.

Awal tahun ini, di tengah protes Black Lives Matter atas ketidakadilan rasial, Jordan bekerjasama dengan organisasi nirlaba Color of Change dan meluncurkan inisiatif yang menguraikan cara-cara konkret di mana Hollywood dapat berinvestasi dalam membuat cerita-cerita masyarakat kulit hitam dan konten anti-rasis.

Dia mengatakan para perempuan di keluarganya merasa bangga atas gelar yang didapat dari majalah People.

“Waktu nenek saya masih hidup, majalah ini dia koleksi, dan ibu saya otomatis sering membacanya, begitu juga tante saya. Majalah ini sudah pasti akan punya tempat khusus,” katanya.

Baca juga: Dukung “Blackout Tuesday”, “Just Mercy” dirilis gratis

Baca juga: Michael B Jordan akan perankan Superman?

Baca juga: Michael B Jordan akan perankan pembunuh bayaran di “The Silver Bear”

Penerjemah: Nanien Yuniar
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

__Posted on
__Categories
Antara News, Umum