Rebutan Pacar Ternyata Jadi Motif Perundungan Pelajar SMP di Gresik

GRESIK – Peringatan bagi orang tua di Kabupaten Gresik. Ternyata rebutan pacar jadi alasan perundungan pelajar SMP di Alun-alun Gresik, Rabu (6/1/2021) lalu.

Korban dan tujuh pelaku yang diperiksaq di Unit PPA Satreskrim Gresik adalah teman sepermainan. Mereka pelajar SMP di Gresik.

Korban berinisial Z. Siswa SMP yang disebut pacar beribisial A. Sedangkan tujuh siswi yang diperiksa, statusnya saksi dalam aksi penyiksaan di Alun-alun Gresik itu.

(Baca juga: Durasi 24 Detik, Viral Aksi Perundungan Pelajar Perempuan di Gresik )

Baca Juga:

Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto melalui Wakapolres Gresik Kompol Eko Iskandar menjelaskan, kasus perundungan terjadi karena masalah asmara alias perebutan pacar.

“Awalnya, korban berinisial Z mengajak pacar pelaku berinisial A untuk jalan-jalan. Pelaku tidak terima, kemudian mengajak teman yang lain untuk melakukan perundungan,” jelasnya, Jumat (8/1/2021).

Pelaku merencanakan aksi itu dengan mengajak korban mencari spot foto di Alun-alun Gresik. Sampai di lokasi, ternyata sudah ditunggu para pelaku yang lain. Satu pelaku lainnya juga datang.

“Para pelaku langsung melakukan penganiayaan, salah satu ada yang merekam dan mengunggah untuk dijadikan status di media sosial,” paparnya.

__Posted on
__Categories
SindoNews, Umum