Skuat Uruguay Jadi Klaster Covid-19

Uruguay berpotensi menularkan ke pihak lain dengan 12 kasus positif.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Skuat Uruguay menjadi klaster Covid-19 dan berpotensi menularkan ke pihak lain dengan 12 kasus positif termasuk Luis Suarez dan Diego Rossi. Hal ini menimbulkan kekhawatiran bagi para pemain Serie A. Ada cukup banyak perwakilan Serie A di tim Uruguay yang ambil bagian dalam kualifikasi Piala Dunia 2022 pekan ini.

Dikhawatirkan dengan kasus yang terus meningkat, salah satunya pada akhirnya bisa tertular. Dikutip dari Football Italia, Kamis (19/11), Federasi Sepak Bola Uruguay mengeluarkan pernyataan yang mengonfirmasi ada tujuh tes positif baru dalam grup, itu menambah empat tes yang sebelumnya diidentifikasi.

Pemain yang terinfeksi di antaranya Diego Rossi, Luis Suarez, Alexis Rolin, Matias Vina dan Rodrigo Munoz. Yang juga terinfeksi adalah dokter tim Alberto Pan dan staf bidang media Matias Faral, ditambah anggota delegasi Jorge Rey, Richard Lopez, Victor Britez, dan Emiliano Aguirre.

Di antara mereka menjalani laga internasional bersama Uruguay adalah gelandang Juventus Rodrigo Bentancur, Diego Godin dari Cagliari, dan Nahitan Nandez serta Martin Caceres dari Fiorentina.

__Posted on
__Categories
Republika, Umum