Sony Luncurkan Kamera FX6 untuk Melengkapi Seri Cinema Line

JAKARTA – Sony Indonesia resmi meluncurkan kamera FX6 (model ILME-FX6T) yang semakin memperluas koleksi Cinema Line Sony, termasuk kamera Venice dan FX9. Rangkaian produk ini mengusung teknologi pencitraan khas dari Sony, untuk para sutradara film dan kreator konten.

Sebagai bagian dari Cinema Line, kamera FX6 terbaru ini menggabungkan teknologi inti Sony seperti sensor gambar, mesin pengolahan, dan performa AF (autofocus). FX6 juga kompatibel dengan berbagai lensa E-mount Sony untuk kreativitas yang lebih fleksibel.

Baca Juga: Disc Game PS5 Dimasukkan ke PS4, Bisa Berfungsi?

“FX6 memanfaatkan kamera sinema Venice dari Sony dan memadukannya dengan teknologi kamera mirrorless Alpha inovatif milik Sony,” tutur Kazuteru Makiyama, President Director PT Sony Indonesia.

Baca Juga: Pengguna Awal Temukan Beberapa Masalah di PlayStation 5

Kamera terbaru ini dilengkapi dengan sensor 10.2 MP full-frame back-illuminated Exmor R™ CMOS, yang menghasilkan 15+ stop wide dynamic range dengan sensitivitas tinggi dan noise rendah.

Sensitivitas dasar dari FX6 adalah ISO 800 dengan pengaturan sensitivitas yang disempurnakan dari ISO 12,800, dan dapat diperluas hingga 409,600 untuk perekaman pada kondisi cahaya yang sulit dan sangat sulit.

Kamera ini, mampu merekam dalam XAVC Long GOP dan XAVC All Intra 4K (QFHD: 3840 x 2160) kedalaman 10-bit 4:2:2 kualitas gambar yang menakjubkan hingga 120fps.

__Posted on
__Categories
Infotek, Okezone

Leave a Reply