Survei: Mayoritas Orang Percaya Sergio Ramos Tetap di Madrid

Paris Saint-Germain (PSG) juga dikaitkan dengan kepindahan Sergio Ramos

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID — Jajak pendapat yang dilakukan oleh Marca mengungkapkan bahwa mayoritas pemilih percaya bahwa kapten Real Madrid Sergio Ramos akan tetap berada di klub.

Jajak pendapat itu dilakukan di tengah hari-hari spekulasi yang heboh. Ramos dan petinggi di Santiago Bernabeu telah mengalami kebuntuan mengenai perpanjangan kontrak. Klub tidak mau menawarkan kontrak dua tahun kepada pemain berusia 34 tahun itu.

Paris Saint-Germain (PSG) juga dikaitkan dengan kepindahan pemain Andalusia itu yang kontraknya berakhir pada musim panas. Klub Prancis itu dikabarkan telah menawarkan kontrak tiga tahun kepada bek tengah itu dengan nilai 20 juta Euro per musim.

Jajak pendapat tersebut menanyakan para pemilih bagaimana hasil negosiasi Ramos dengan klub tersebut. Sebanyak 51 persen responden percaya bahwa Ramos akan mendapatkan pembaruan kontrak sampai seumur hidup  di klub hingga pensiun.

Lainnya, 15 persen percaya bahwa Ramos harus meninggalkan klub untuk mendapatkan pekerjaan baru. Sisanya sekitar 28 persen percaya bahwa Ramos telah mendapatkan perpanjangan, setidaknya dua tahun.

Ramos adalah salah satu pesepakbola yang paling dihormati dalam sejarah olahraga. Bersama Madrid dan Spanyol ia memenangkan lima gelar La Liga, dua Copa del Reys, empat Piala Super Spanyol, empat Liga Champions, tiga Piala Super Eropa, empat Piala Dunia Antarklub, satu Kejuaraan Eropa U19, dua Kejuaraan Eropa dan Piala Dunia 2010.

__Posted on
__Categories
Republika, Umum