Xiaomi Mi 11 Akan Dirilis 28 Desember

XIAOMI telah memberikan tanggal pasti rilisnya ponsel flagship terbaru mereka. Pabrikan smartphone asal China itu akan meluncurkan ponsel Xiaomi Mi 11 pada 28 Desember. Ponsel ini juga akan diperkuat dengan chipset Snapdragon 888 sekaligus menjadikannya sebagai perangkat pertama yang diluncurkan dengan chipset berkemampuan 5G terbaru.

(Baca juga: Xiaomi Siapkan Teknologi Fast Charging 100W, Rilis Agustus?)

Postingan resmi di Weibo oleh CEO Xiaomi, Lei Jun mengonfirmasi tanggal rilis tersebut, namun tidak mengungkapkan detail lebih lanjut tentang ponsel. Acara peluncuran dijadwalkan pukul 19.30 waktu China.

Xiaomi Mi 11, terobosan lain dalam flagship kelas atas, akan dirilis pada 28 Desember. Ada banyak kejutan di luar imajinasi yang ada,” demikian tulis pihak perusahaan.

Meskipun kemungkinan ada varian perangkat lain, peluncuran ini masih khusus untuk wilayah China. Sampai saat ini pihak perusahaan masih merahasiakan siklus peluncuran Mi 11 secara global. Namun, perusahaan pasti akan segera meluncurkannya di pasar luar negeri mengingat ini adalah salah satu ponsel andalan mereka.

(Baca juga: Pandemi Covid-19, Xiaomi Indonesia Optimis di Q2 2020)

Beberapa rumor belakangan ini menunjukkan bahwa layar 120Hz QHD+ akan tersedia di ponsel Xiaomi Mi 11. Layar ponsel ini juga dikabarkan akan memiliki teknologi AI yang menerapkan HDR, MEMC, dan peningkatan lainnya agar tampilan lebih bagus.

Beralih ke fitur kamera, kabarnya Mi 11 akan memiliki kamera utama 50MP bersama kamera telephoto 12MP atau 48 MP. Tidak ada detail yang diberikan perusahaan mengenai Mi 11. Semuanya akan terungkap saat peluncuran secara resmi oleh pihak perusahaan.

(amr)

__Posted on
__Categories
Infotek, Okezone

Leave a Reply