Alasan Shopee Gandeng Stray Kids Jadi Duta Baru

Stray Kids menjadi duta baru untuk Shopee.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Shopee kembali menggandeng idola K-pop sebagai ambassador barunya. Teranyar, grup Stray Kids digaet sebagai wajah baru Shopee dalam upaya semakin memanjakan para pengguna platform.

Christin Djuarto, Direktur Shopee Indonesia, mengatakan bahwa banyak pengguna Shopee yang merupakan penggemar K-pop. Karenanya, Shopee ingin selalu memberikan kebahagiaan dengan hiburan maupun program promosi bersama Stray Kids.

“Kami merasa wajib memenuhi itu, banyak pengguna yang merupakan penggemar K-Pop, alasan kita pilih karena mereka baru, fresh,” kata Christin dalam konferensi pers virtual Shopee 12.12 Birthday Sale, Kamis (29/11).

Usia personel boy band Stray Kids yang terbilang masih muda dan sangat bertalenta juga dianggap mencerminkan karakter Shopee. Menurut Christin, bahkan sebagian besar karyawan di balik Shopee juga adalah orang-orang muda.

“Dengan atasan juga ada seumuran, banyak orang muda,” jelasnya.

Menurut Christin, usia muda bukan halangan untuk terus meningkatkan kreativitas. Semangat Stray Kids dilihat Shopee sejalan dan cocok untuk menggambarkan platform yang muncul sejak 2015 itu.

Stray Kids merupakan boy band asal Korea Selatan yang dibentuk JYP Entertainment melalui reality show tahun 2017 dengan nama yang sama. Grup ini terdiri dari delapan anggota, Bang Chan, Lee Know, Changbin, Hyunjin, Han, Felix, Seungmin, dan I.N. Stray Kids juga tampil pada puncak acara 11.11 Big Sale Shopee, 11 November lalu.

__Posted on
__Categories
Republika, Umum