Anak Didik Rossi Ini Akui Sempat Galau Sebelum Tolak Tawaran Aprilia

PORTIMAO – Marco Bezzecchi mengonfirmasi bahwa dirinya telah menolak tawaran dari Tim Aprilia Gresini untuk menjadi pembalap mereka sebagai pengganti Andrea Iannone di MotoGP musim 2021. Bezzecchi sendiri mengakui bahwa sempat bingung untuk menentukan pilihannya, sebelum akhirnya mengabaikan tawaran Tim Aprilia tersebut.

Sebagaimana diketahui, Iannone memang dipastikan takkan membalap untuk Tim Aprilia dalam kurun waktu yang sangat lama. Ya, Iannone sudah dinyatakan bersalah terhadap kasus doping yang dihadapinya oleh keputusan Pengadilan Arbitrasi Olahraga (CAS).

CAS pun mengabulkan tuntutan Agen Anti-Doping Dunia (WADA) untuk menambah hukuman Iannone dari 18 bulan menjadi empat tahun larangan membalap di seluruh ajang. Kondisi tersebut pun membuat Tim Aprilia dipastikan kehilanga satu pembalap mereka untuk tampil di MotoGP 2021.

Marco Bezzecchi

Belakangan manajemen Tim Aprilia kabarnya tengah coba membidik sejumlah nama untuk mereka rekrut sebagai pembalap di MotoGP 2021. Bezzecchi pun menjadi pembalap yang diisukan masuk dalam daftar incaran Tim Aprilia.

Baca Juga: Andrea Iannone Dapatkan Trofi Tapir Emas

Bahkan sempat tersiar kabar bahwa negosiasi antara manajemen Tim Aprilia dan Bezzecchi tengah berlangsung pada saat ini. Beberapa sumber menyatakan bahwa Tim Aprilia bakal mengumumkan perekrutan Bezzecchi setelah balapan di MotoGP Valencia 2020.

Akan tetapi harapan Tim Aprilia merekrut Bezzecchi di MotoGP 2021 dipastikan telah sirna. Pasalnya, Bezzecchi sendiri membenarkan bahwa dirinya telah menolak tawaran dari Tim Aprilia tersebut, meski sempat dinaungi perasaan bimbang.

__Posted on
__Categories
Okezone, Olahraga