Arsenal Kepincut Pemain Muda RB Leipzig

Berdasarkan laman Transfermarkt, Adams memiliki valuasi senilai 20 juta euro.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON — Arsenal diberitakan tertarik mendatangkan pemain muda RB Leipzig, Tyler Adams di bursa transfer musim panas tahun ini.

Dalam laporan The Athletic, Jumat (11/6), Arsenal serius ingin bernegosiasi dengan RB Leipzig setelah memperhatikan performa Adams. Namun, belum ada tawaran resmi dari pihak The Gunners.

Di musim 2020/21, gelandang berusia 22 tahun itu sudah tampil dalam 37 pertandingan bersama RB Leipzig di semua kompetisi. Ia berkontribusi mencatat satu gol dan satu assist.

Pemain berkebangsaan Amerika Serikat itu dinilai memiliki potensi tinggi sebagai gelandang bertahan masa depan. Ia juga bisa dipasang sebagai sayap kanan dan bek kanan.

Namun, Arsenal harus berusaha ekstra keras karena kontrak Adams masih bertahan hingga musim 2024/25 mendatang. Mantan pemain New York Red Bulls itu sudah berseragam RB Leipzig sejak 2019 lalu.

Berdasarkan laman Transfermarkt, Adams memiliki valuasi senilai 20 juta euro. Nilai transfernya diperkirakan bakal terus naik mengingat usianya yang masih muda dengan performa yang cenderung meningkat.

__Posted on
__Categories
Republika, Umum