Atta Halilintar Siapkan Mental Di-Roasting Kiky Saputri di Indonesian Esports Awards GTV

SIAPA saja bisa jadi sasaran roasting Kiky Saputri. Dari mulai artis terkenal, direktur, politisi, hingga para penjabat Tanah Air. Di malam penghargaan Esports Star Indonesia hari Rabu 18 November jam 8 malam, Kiky Saputri akan me-roasting Atta Halilintar, King YouTuber Asia Pasifik. Kira-kira seperti apakah roasting yang akan dilakukan oleh Kiky?

Roasting-an Kiky Saputri biasanya menohok, meski materi roasting-nya kena telak namun tetap berhasil mengundang tawa kita semua. Bagi Kiky Saputri, roasting itu bukanlah sebuah penghinaan tapi merupakan suatu bentuk apresiasi.

Apresiasi kepada para insan esports yang pertama di Indonesia: GTV Indonesian Esports Awards 2020, akan dimeriahkan dengan berbagai treatment pertunjukan yang penuh kejutan dari sederet artis papan atas: Noah, Atta Halilintar, JKT 48, Judika, Danang, Tiara Andini, The Sacred Riana, Dinar Candy, Olla Ramlan, Kiki Saputri, Aero & Aqsa, Darius Drew, Kornet & Ranger Emas, serta dipandu Boy Willian dan Sere Kalina.

Sementara itu 11 kategori nominasi yang dipertaruhkan pada malam penghargaan paling bergengsi GTV Indonesia Esports Awards 2020 adalah Content Creator Gaming Terfavorit, Celebrity Gamers Terfavorit, Celebrities Team Terfavorit, Caster Esports Terfavorit, Pro Team Esports Terfavorit, Pro Player Games Esports Terfavorit, Coach Esports Terfavorit, Cosplayer Terfavorit, Turnamen Esports Publisher Terfavorit, Turnamen Esports Non-Publisher Terfavorit, dan Games Esports Terfavorit.

Melihat kategori yang dipertaruhkan, event ini akan membuka mata masyarkat Indonesia bahwa gaming tidak tidak hanya bicara soal hobi dan kompetisi, namun ada pelaku profesional dan juga kalangan selebriti yang harus diapresiasi dengan baik agar pertumbuhan industrinya lebih besar lagi.

Valencia H Tanoesoedibjo, Managing Director GTV, menegaskan, “GTV melihat peluang yang sangat besar di dunia Esports di Indonesia. Kita memiliki para pelaku Esports yang tidak hanya banyak tapi juga berpotensi membawa nama Indonesia ke panggung Esports dunia. Mereka terdiri dari atlet yang handal, coach yang teruji, dan juga para kreator yang menciptakan Esports sebagai industri masa depan yang menjanjikan. GTV mendukung penuh perkembangan dunia Esports Tanah Air dan Indonesia Esports Awards merupakan komitmen GTV untuk itu.”

Kebayang dong bagaimana akan serunya panggung Indonesia Esports Awards nantinya?

Dijamin, malam penghargaan Indonesian Esports Awards GTV akan menjadi malam yang sangat menghibur. Deretan artis papan atas dan para pembaca nominasi pastinya akan memberikan penampilan elegan, berkualitas dan berkelas di ajang penghargaan esports pertama di Indonesia ini.

Catat waktunya! Rabu 18 Oktober jam 8 malam di GTV.

Dan untuk memberikan dukungan kepada para nominasi GTV Indonesian Esports Awards 2020 adalah cara termudah, efektif dan terbaik untuk membangun ekosistem esports di Indonesia.

Jadi berikan dukunganmu sekarang juga dengan cara voting via aplikasi RCTI+ (Gratis) atau voting via sms ketik GTV (spasi) IEA (spasi) KODE NOMINASI kirim ke 95151 (berlaku tarif Rp2.200 / sms, sudah termasuk ppn), periode voting mulai 18 Oktober sampai 18 November 2020.

Info selengkapnya follow akun Instagram @officialgtvid @esortsstarindonesia dan pilih cara voting yang kamu sukai, serta vote sebanyak-banyaknya untuk mendukung insan esports Indonesia kebanggaan bangsa, serta nonton acaranya!

(han)

__Posted on
__Categories
Infotek, Okezone

Leave a Reply