Bahaya! Sudah Muncul Hantu Internet yang Sedang Marak!

JAKARTA-Kurun waktu kurang dari satu tahun pandemi mengubah keadaan dunia hingga perekonomian bergejolak. Pandemi ini menjadikan berbagai aktivitas keseharian berubah total, semenjak pemerintah memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap dirumah.

Hal tersebut membuat banyak orang semakin bersahabat dengan internet. Salah satu alasan meningkatnya penggunaan internet pada masa pandemi yaitu pembelajaran jarak jauh dan kerja dari rumah.

Adapun ketergantungan terhadap internet pada remaja di masa pandemi ini juga lebih tinggi dan paling banyak menggunakan media sosial. Dimulai dari WhatsApp, Instagram, Twitter, Facebook, Line hingga menggunakan Youtube jadi tidak terkendali. Di samping itu kenikmatan dalam penggunaan internet yang melonjak memberikan kurva yang berbanding lurus dengan kebutuhan ekonomi. Hal yang menjadi masalah adalah biaya tagihan internet yang menghantui isi dompet ataupun dapat memberatkan keuangan keluarga.

Menghemat tagihan internet bisa dilakukan dengan memperhatikan penggunaan internet dengan menentukan jenis kecepatan broadband yang benar-benar dibutuhkan. Mengambil layanan paket seperti internet, telepon, dan televisi biasanya akan menghemat cukup banyak biaya. Jangan ragu membandingkan harga layanan, sudah banyak sekali penyedia layanan internet yang bisa digunakan dan menawarkan paket yang menarik.

Beralih ke penyedia layanan yang lain, jika melihat biaya layanan internet yang dikeluarkan jauh lebih mahal daripada yang seharusnya dibayarkan, maka tidak ada salahnya untuk beralih ke penyedia layanan yang lain.

Salah satunya dapat beralih ke Centrin Online, yaitu perusahaan yang sudah berkunjung hingga keseluruh indonesia. Dipastikan layanan paket internetnya sesuai dengan kebutuhan. Kenikmatan internet pun terbebas dari tagihan yang menghantui. Jika kamu ingin memiliki kenikmatan internet yang terbebas dari tagihan yang mengantui bisa kunjungi www.centrin.net.id. Yang lain memang besar tapi Centrin Online yang tercepat!

 CM

(yao)

__Posted on
__Categories
Infotek, Okezone

Leave a Reply