Beredar Bocoran Tanggal Rilis Game Far Cry 6, Kapan Ya?

MICROSOFT Store dikabarkan telah membocorkan tanggal rilis game Far Cry 6 pada 25 Mei. Meskipun pengembang game, Ubisoft, belum secara resmi mengonfirmasi peluncurannya. Itu sejalan dengan berita bulan lalu bahwa game ini diperkirakan tersedia hingga musim semi 2021 di PS5, PS4, Xbox One, Xbox Series X, dan PC.

Baca juga:

Penggemar Far Cry pasti sangat senang melihat apa yang akan dilakukan Ubisoft dengan game ini. Tetapi sayangnya mereka kemungkinan harus menunggu hingga akhir musim semi untuk mengetahuinya.

Game Far Cry 6. (Foto: Ubisoft/GamesRadar)

Sebuah tweet dari pengamat teknologi Wario64 pada hari Rabu lalu menyertakan gambar Microsoft Store mencantumkan tanggal rilis Far Cry 6 sebagai 25 Mei 2021, serta tombol untuk memesan game telah tersedia. Menariknya, tidak ada tanggal yang tercantum di PlayStation Store.

Dikutip dari Screenrant, Jumat (20/11/2020), game ini awalnya dijadwalkan dirilis pada 18 Februari 2021, tetapi Ubisoft pada bulan lalu mengumumkan bahwa Far Cry 6 mengalami penundaan akibat pandemi covid-19, seperti halnya dengan beberapa game besar lainnya tahun ini. Pengembang tidak memberikan tanggal rilis baru saat itu.

Baca juga: Ubisoft Bocorkan Tokoh Antagonis di Game Far Cry 6 

Jadi disarakan bagi penggemar untuk dapat menunggu informasi yang akurat dari pengembang game. Sebab sudah pasti informasi tanggal rilis dari pengembang game itu akan benar.

(han)

__Posted on
__Categories
Infotek, Okezone

Leave a Reply