Berikut ini rekomendasi NH Korindo Sekuritas untuk Selasa (23/2)

Reporter: Nur Qolbi | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID – JAKARTA. NH Korindo Sekuritas memprediksi, Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) masih akan terkonsolidasi (bullish) dalam rentang support-resistance 6.173-6.314 pada perdagangan Selasa (23/2). Kemarin, IHSG ditutup naik 0,38% ke level 6.255,31.

Menurut tim riset NH Korindo Sekuritas, sentimen dari dalam negeri masih minim. Pelaku pasar akan mengamati perkembangan program vaksinasi serta potensi naiknya permintaan kredit setelah penurunan suku bunga acuan dan pelonggaran kebijakan loan to value (LTV).

Sementara dari eksternal, penurunan harga saham-saham sektor teknologi kembali menekan bursa Amerika Serikat pada Senin (22/2). Indeks Nasdaq terkoreksi sebesar 2,46%.

Baca Juga: Bursa Asia terkoreksi Selasa (23/2) pagi, investor cermati pergerakan saham teknologi

Di sisi lain, sektor energi mampu membukukan kenaikan signifikan yang ditopang oleh penguatan harga minyak dunia. Investor global juga melihat adanya kemungkinan tekanan inflasi yang mengiringi pemulihan ekonomi.

Untuk hari ini, Selasa (23/2), NH Korindo Sekuritas menyarankan beli lima saham, PT Surya Citra Media Tbk (SCMA), PT Pakuwon Jati Tbk (PWON), PT Aneka Tambang Tbk (ANTM), PT Sarana Menara Nusantara Tbk (TOWR), dan PT PP London Sumatra Indonesia Tbk (LSIP). Berikut adalah rinciannya:

SCMA: Buy dengan target harga Rp 2.650 per saham dan stoploss Rp 2.000 per saham

PWON: Accumulate Buy dengan target harga Rp 595 per saham dan stoploss Rp 545 per saham

ANTM: Buy dengan target harga Rp 3.150 per saham dan stoploss Rp 2.900 per saham

TOWR: Buy dengan target harga Rp 1.365 per saham dan stoploss Rp 1.100 per saham

LSIP: Buy dengan target harga Rp 1.400 per saham dan stoploss Rp 1.250 per saham

 

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.


__Posted on
__Categories
EkoBiz, Kontan