BMW Group Indonesia Jual 2.565 Unit Kendaraan di 2020

BMW Group Indonesia mengumumkan pihaknya berhasil menjual total sebanyak 2.565 unit kendaraan sepanjang tahun lalu. Hal ini sesuai dengan data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo).

Angka 2.565 unit merupakan akumulasi dari penjualan kendaraan BMW dan MINI tahun lalu yang terdiri dari 2.082 unit kendaraan BMW dan 483 unit kendaraan MINI.

Sedangkan secara global, BMW Group sekali lagi mengukuhkan posisinya sebagai produsen otomotif premium terdepan dunia tahun lalu, dengan total 2.324.809 unit kendaraan BMW, MINI, dan Rolls-Royce dikirim ke pelanggan di seluruh dunia.

“BMW Group Indonesia tanggapi dampak pandemi COVID-19 dengan menyesuaikan strategi bisnisnya, beradaptasi dengan cepat dan semakin berorientasi pada pelanggan, menjaga semangat positif serta mengutamakan keselamatan. Hasilnya, BMW Group Indonesia berhasil menutup tahun dengan hasil luar biasa dan mempertahankan posisi BMW Group Indonesia sebagai produsen otomotif premium terdepan di Indonesia,” kata President Director BMW Group Indonesia Ramesh Divyanathan, Senin (23/2). 

BMW Group Indonesia juga mengumumkan akan menambah empat diler showroom baru tahun ini, sebagai tambahan dari 20 diler showroom BMW dan MINI. BMW Indonesia juga akan menambahkan satu Diler Resmi BMW untuk perkuat jaringannya di seluruh Indonesia. (S-4)

__Posted on
__Categories
MediaIndonesia, Umum