Cerita Pengalamannya Positif Covid-19, Valentino Rossi: Orang-Orang Takut kepada Saya

PORTIMAO – Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, merupakan salah satu atlet top dunia yang sempat dinyatakan positif mengidap Virus Corona (Covid-19). Bercerita soal pengalamannya selama dikarantina, Rossi mengakui bahwa itu bukan hal yang mengenakkan.

Jika diminta untuk memilih, Rossi tentunya menginginkan selalu hidup sehat dan terhindar dari berbagai penyakit, utamanya Covid-19. Pasalnya, ia merasa seperti orang yang diasingkan ketika mendapatkan virus tersebut.

Sebagai juara dunia sebanyak sembilan kali, Rossi sejatinya memiliki banyak sekali penggemar. Bahkan cukup sering ia diminta berfoto bersama oleh orang-orang yang ditemuinya di berbagai tempat.

Baca juga: Tandem dengan Valentino Rossi, Morbidelli Punya Motivasi Ekstra di MotoGP 2021

Valentino Rossi

Kendati demikian, ketika ia dinyatakan positif Covid-19, maka orang-orang jadi menjauhinya. Sebab, mereka takut tertular jika berdekat-dekat dengan The Doctor. Bahkan, ibunda Rossi sendiri menganggapnya seperti wabah.

“Saya akan dengan senang hati melakukannya jika bisa terbebas dari itu (Covid-19). Yang paling membuat saya terkejut adalah melihat bagaimana orang-orang telah berubah,” jelas Rossi, dikutip dari Tutto Motori Web, Minggu (22/11/2020).

“Biasanya mereka selalu ingin berfoto, mendekati saya, tetapi dalam hal ini semua orang kemudian takut, dimulai dengan ibu saya. Mereka memperlakukan Anda seperti wabah, itu adalah hal yang buruk dan itu membuat saya terkejut,” lanjut pembalap 41 tahun tersebut.

__Posted on
__Categories
Okezone, Olahraga