Daftar Game yang Bisa Dimainkan untuk Atasi Jenuh saat PPKM Darurat

JAKARTA – Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat kembali diperpanjang hingga 25 Juli 2021. Segala aktivitas diharapkan tetap dilakukan di rumah agar memutus rantai penyebaran Covid-19.

Agar tidak bosan berlama-lama di dalam rumah, ada banyak kegiatan yang bisa dilakukan, salah satunya bermain game. Berikut ini, rekomendasi game yang bisa Anda mainkan bersama dengan keluarga untuk atasi rasa jenuh selama masa perpanjangan PPKM Darurat.

1. Ludo King

Ludo King termasuk dalampermainan tradisional. Jika dulu memainkannya dengan sebuah kertas sebagai papan permainannya, kini Ludo King dapat dimainkan melalui aplikasi di smartphone.

Kurang lebih Ludo King masih menggunakan konsep permainan yang sama, namun dibuat lebih modern. Game ini menyediakan slot untuk dua hingga enam pemain. Anda bisa mengunduhnya di Android atau iOS.

 Daftar Game yang Bisa Dimainkan untuk Atasi saat PPKM Darurat

BACA JUGA:

– Wisata ke Luar Angkasa Capai Rp799 Miliar, Apa Saja yang Didapat?

– Era Wisata Luar Angkasa, Segini Harga Tiket yang Harus Dibayar

2. Uno

Permainan kartu ini juga ada versi digitalnya. Jadi tak perlu lagi repot menggunakan karut, kalian bisa bermain game ini bersama keluarga secara online.

Walau dalam versi digital, Uno juga memiliki fitur dan aturan yang sama seperti versi fisiknya dan sudah tersedia di iOS maupun Android.

Game ini juga memiliki turnamen dan beberapa mode lainnya yang bisa dipilih.

__Posted on
__Categories
Infotek, Okezone

Leave a Reply