Dapat Perhatian, Warga Doakan Partai Perindo Semakin Jaya dan Maju

LANGKAT – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kabupaten Langkat , Sumatera Utara ( Sumut ) kembali menunjukkan kepeduliannya kepada sesama, terutama dalam meraih berkah di Bulan Suci Ramadhan, yakni berbagi takjil dan menyantuni anak yatim piatu.

Aksi sosial dan kepedulian Perindo itu pun mendapat sambutan positif dan pujian warga setempat, karena menganggap partai ini memiliki perhatian kepada warga kecil, bahkan rela terjun langsung menemui warga.

Dapat Perhatian, Warga Doakan Partai Perindo Semakin Jaya dan Maju

Baca juga: Tak Hanya Berbagi Takjil, Perindo Langkat Juga Santuni Anak Yatim Piatu

Salah seorang warga Langkat, Herman mengaku sangat berterima kasih atas apa yang ditunjukkan Partai Perindo bersama jajarannya karena telah menunjukkan kepedulian kepada masyarakat kecil.

“Selama bulan Puasa ini, baru Partai Perindo yang berbagi takjil, selain Perindo belum ada yang lain, berarti yang kami hargai dan haturkan banyak terima kasih ya ke Partai Perindo, Perindo lah yang terbaik,” kata Herman di sela aksi sosial Perindo, Selasa (4/5/2021).

Baca Juga:
Dapat Perhatian, Warga Doakan Partai Perindo Semakin Jaya dan Maju

Baca juga: Di Bulan Penuh Berkah, Perindo Kabupaten Langkat Bagikan Ribuan Takjil

Pihaknya pun berharap dan mendoakan Partai Perindo mendapat kejayaan sehingga perhatian dan kepedulian kepada masyarakat semakin besar. “Kami berharap Perindo semakin jaya dan terus maju,” pungkasnya.

Usai berbagi takjil di jalan raya, jajaran Perindo Langkat melanjutkan aksi sosialnya dengan menemui anak yatim piatu, dalam kunjungan itu Perindo juga memberikan santunan kepada anak yatim serta menggelar buka puasa bersama yang juga dihadiri tokoh masyarakat setempat.

Baca juga: Bagi-bagi Takjil Perindo di Kota Medan, Warga Doakan Semoga Berkah

Sementara, Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Langkat, Thomas Saputra melalui sekretarisnya, HidayatSyahputra mengatakan, kegiatan yang dilakukan kader dan pengurus partai selama bulan Ramadhan 1442 Hijriyahmerupakankegiatan rutin yang dilakukan setiapdatangnya bulan puasa.

“Kegiatan ini merupakan bentuk komitmen Partai Perindo untuk selalu hadir menyapa masyarakat dan memberikan baktinya kepada masyarakat,” katanya di sela acara pembagian takjil kepada penggunan jalan.

__Posted on
__Categories
SindoNews, Umum