Dua Jam Setelah Disuntik Vaksin Jokowi Merasa Sedikit Pegal

JAKARTA – Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengatakan bahwa tidak merasa sakit sama sekali saat proses penyuntikan vaksin. Namun dia merasa agak pegal setelah dua jam penyuntikan vaksin Covid-19 .

Ndak terasa apa-apa, waktu suntik ya. Tapi setelah dua jam agak pegal dikit. Agak pegal dikit,” katanya, Rabu (13/1/2021).

(Baca: Trimedya PDIP: Prestasi Lisyto Sigit Biasa Saja, Dipilih karena Mantan Ajudan Jokowi)

Dia mengaku bahwa terakhir kali divaksin memang sudah cukup lama. “Disuntik vaksin terakhir. Waduh. Sudah lama ya. Saya sudah lupa. Tapi mungkin pas mau haji itu ada suntik untuk meningitis dan flu,” ujarnya.

Baca Juga:

Meski begitu dia mengaku merasa bersyukur bahwa pagi tadi vaksinasi telah berjalan baik. Dia juga tetap berharap bahwa seluruh masyarakat bersedia divaksin.

(Baca: Jokowi Orang Pertama Disuntik Vaksin, dr Tirta: Sampeyan Sangar)

“Karena ini adalah upaya kita untuk bebas dari pandemi. Mengenai waktunya kapan, ini kan semuanya harus bersabar. Karena kan diatur secara bertahap, dilakukan secara bertahap. Tapi yang pasti vaksin ini gratis,” ujarnya.

“Dan ingat walaupun sudah divaksin nantinya kita tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan. Yang paling penting itu,” pungkasnya.

__Posted on
__Categories
SindoNews, Umum