Duo Suzuki Gagal Total di Kualifikasi MotoGP Portugal 2020, Begini Reaksi Brivio

PORTIMAO – Manajer Tim Suzuki Ecstar, Davide Brivio, memberikan komentar soal hasil yang didapatkan kedua pembalapnya, yakni Joan Mir dan Alex Rins, di kualifikasi MotoGP musim 2020 seri Portugal. Brivio mengakui sedikit kecewa dengan apa yang didapatkan kedua pembalap timnya tersebut.

Sebagaimana diketahui, Mir dan Rins memang harus menjalani sesi kualifikasi MotoGP Portugal 2020 dengan hasil yang benar-benar mengecewakan. Bagaimana tidak, kedua kompak tidak mampu meraih posisi terbaik dalam sesi tersebut.

Ya, dalam sesi kualifikasi yang dilangsungkan di Sirkuit Portimao, Sabtu 21 November 2020, malam WIB, Mir yang baru saja menyegel gelar juara dunia terpaksa harus berada di posisi ke-20. Hal tersebut didapatkan Mir, lantaran hanya mampu mencatatkan waktu 1 menit 40.290 detik saja.

Infografis MotoGP Portugal 2020

Hasil lebih baik memang mampu didapatkan Rins ketika menjalani sesi kualifikasi MotoGP Portugal 2020. Ya, pembalap berkebangsaan Spanyol tersebut mampu menempati posisi ke-10 dengan mencatatkan waktu 1 menit 39.467 detik.

Baca Juga: Setelah Jadi Juara Dunia, Joan Mir Start dari Posisi Ke-20 di MotoGP Portugal

Kondisi tersebut pun membuat kans Tim Suzuki merealisasikan impian mereka menyabet triple crown di MotoGP 2020 mulai diragukan. Terlebih apabila Rins dan Mir benar-benar gagal kompetitif dalam balapan di MotoGP Portugal 2020 yang berlangsung nanti malam WIB.

Brivio pun lalu memberikan komentar soal hasil yang didapatkan kedua pembalapnya pada sesi kualifikasi MotoGP Portugal 2020. Brivio mengakui bahwa sedikit merasa kecewa dengan raihan yang didapatkan oleh Mir dan Rins.

__Posted on
__Categories
Okezone, Olahraga