Gagal Cegat Truk untuk Ditumpangi, David Terlindas Hingga Tewas

Merdeka.com – David Pratama (15) tewas mengenaskan, usai gagal menaiki sebuah truk bak terbuka di Jalan Alternatif Sentul, Desa Cijujung, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor pada Selasa (6/4) sekitar pukul 02.30 WIB.

Kanit Laka Lantas Polres Bogor, Ipda Angga menjelaskan, David saat itu, hendak menaiki truk yang belum diketahui nomor polisinya. Menurut keterangan saksi di sekitar lokasi kejadian, David naik tidak dalam posisi aman sehingga terhantam truk tersebut.

“Truk melaju dari arah Sirkuit Sentul. Korban diduga saat bermaksud akan menumpang, tidak dalam posisi aman saat memberhentikan kendaraan yang melintas, sehingga tertabrak,” kata Angga, Rabu (7/4).

Akibatnya, David yang merupakan warga Desa Cijujung, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor itu, meninggal seketika dengan mengalami pecah kepala dan luka terbuka pada bagian perut.

“Jadi meninggal dunia di tempat dan dibawa ke Rumah Sakit FMC Sukaraja. Sementara itu, menurut keterangan saksi, truk itu melanjutkan perjalanan setelah kecelakaan terjadi,” jelas Angga.

Kata Angga, pihaknya saat ini masih melakukan penyelidikan. Karena kepolisian mendapati adanya rekaman video terkait kecelakaan tersebut. “Namun masih diselidiki apakah benar videonya yang itu. Karena di sekitar lokasi tidak ada CCTV,” katanya. [bal]

__Posted on
__Categories
Merdeka, Umum