Gobel: Rusdy – Ma’mun Orang Baik, Jangan Biarkan Berjuang Sendiri

DUKUNGAN penuh terhadap pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) Rusdy Mastura dan Ma’mun Amir semakin solid. kali ini datang dari Komandan Pemenangan Partai NasDem Wilayah Sulawesi Rachmat Gobel.

Menurutnya pasangan nomor urut 2 ini mempunyai karakteristik yang disenangi masyarakat Sulteng. Mengingat keduanya memiliki rekam jejak yang mumpuni saat menjadi pemimpin di daerahnya masing-masing.

“Kita tidak perlu meragukan lagi. Keduanya sudah terbukti mampu membawa kebaikan bagi masyarakat yang dipimpinnya,” terang Rachmat Gobel, di Donggala, Sulteng, Jumat (20/11).

Terkhusus sosok Cagub Sulteng Rusdy Mastura, Wakil Ketua DPR RI ini mengacungkan dua jempol tangannya. Dia menilai mantan Wali Kota Palu dua priode ini merupakan figur yang dekat dengan rakyat.

“Bersama Pak Rusdy dan Pak Ma’mun kita harus yakin dan percaya. Bahwa melalui beliau – beliau inilah Sulawesi Tengah akan jauh lebih baik bahkan dua kali lebih baik dari sekarang,” sambungnya.

Dirinya begitu yakin setiap program yang telah dirancang Rusdy Mastura bersama Ma’mun Amir merupakan program yang pro kerakyantan. Sehingga dia percaya bila keduanya diamanahkan memimpin Sulteng, Rusdy – Ma’mun pasti bisa membawa perubahan baru.

Untuk itu, Rachmat menyeru kepada seluruh masyarakat Sulteng agar bisa bersama-sama menyolidkan tekad dan dukungannya. Serta tetap menjaga keteguhan hatinya untuk memilih Rusdy – Ma’mun pada Pemilihan Gubernur Sulteng 2020.

Sebab menurutnya, pemimpin baik seperti Rusdy Mastura dan Ma’mun Amir harus mendapatkan dukungan penuh. Jangan sampai, dia menambahkan, keduanya dibiarkan berjuang sendiri.

“Ya tentu saya berharap kepada masyarakat Sulteng bisa memilih pemimpinnya yang baik bisa menjadi imam kita. Saya pikir hal demikian ada dalam diri Rusdy Mastura dan Ma’mun Amir,” pungkasnya. (OL-13)

Baca Juga: Diskualifikasi Untuk Edi-Rendi di Pilkada Kukar Belum Jelas

__Posted on
__Categories
MediaIndonesia, Umum