Hasil Latihan Bebas 4 MotoGP Portugal 2020, KTM Tampil Dominan

PORTIMAO – Sesi latihan bebas keempat MotoGP Portugal 2020 telah rampung digelar. Pembalap Tim KTM Red Bull, Pol Espargaro, keluar sebagai yang tercepat.

Tampil di Sirkuit Internasional Algarve, Portimao, Portugal, Sabtu (21/11/2020) malam WIB, Pol berhasil unjuk gigi dan tampil begitu cepat. Ia menempati posisi teratas dalam hasil sesi latihan bebas keempat usai mencatatkan waktu terbaiknya dengan 1 menit 40,150 detik.

Pol Espargaro

Menyusul Pol, ada pembalap tim satelit KTM, yakni Miguel Oliveira. Catatan waktunya terpaut 0,034 detik dari Pol dalam sesi ini. Hasil tersebut pun membuat KTM mendominasi jalannya sesi ini.

BACA JUGA: Brivio Optimis Suzuki Lanjutkan Tren Positif di MotoGP Portugal 2020

Di urutan ketiga, ada nama pembalap Tim LCR Honda, yakni Takaaki Nakagami. Meski mengalami beberapa insiden di sesi latihan bebas keempat ini, Nakagami tetap berhasil mencatatkan waktu yang cepat. Catatan wkatunya pun hanya terpaut tipis dari Pol, yakni 0,040 detik.

Posisi keempat ditempati oleh pembalap Tim Monster Energy Yamaha, yakni Maverick Vinales. Catatan waktu Vinales terpaut 0,059 detik dari Pol Espargaro.

Posisi lima besar dilengkapi oleh kakak kandung dari Pol, yakni Aleix Espargaro. Menggunakan mootr balap Aprilia Gresini, Aleix mencatatkan waktu terbaiknya yang teraput 0,071 detik dari sang adik.

__Posted on
__Categories
Okezone, Olahraga