Hasil Lengkap Draft MPL Invitational, RRQ Pertemukan EVOS dan Alter Ego

Suara.com – Malam Rabu (18/11/2020), hasil lengkap draft MPL Invitational telah resmi diumumkan. Laga EVOS Legends melawan Alter Ego menjadi salah satu yang begitu diantisipasi, meningat laga ini merupakan pertemuan perdana Antimage dan Udil.

Pada pengumuman draft kompetisi Mobile Legends bergengsi ini pada malam Rabu (18/11/2020), banyak kejutan muncul. Di antaranya, pertemuan mengejutkan antara EVOS Legends dan Alter Ego di bracket RRQ Hoshi.

Sebagai pemenang MPL Indonesia Season 6, RRQ Hoshi mendapat keuntungan dengan memilih tim yang akan dipertemukan di hari pertama MPL Invitational. Disampaikan oleh Coach James, EVOS Legends lalu akan berhadapan dengan Alter Ego.

Entah apa alasan RRQ Hoshi memilih EVOS Legends dan Alter Ego di hari pertama, namun hal ini jelas saja berkaitan dengan strategi menjatuhkan lawan.

Baca Juga: Ini Hyper Carry Terbaik versi Celiboy Alter Ego

Keputusan Coach James ini rupanya ditanggapi beragam oleh penggemar. Banyak yang lalu tidak sabar menantikan laga pertemuan perdana mantan ONIC, Antimage dan Udil, usai keduanya memutuskan untuk hengkang dari grup yang membesarkan namanya.

Hasil draft MPL Invitational. (youtube/ONE Esports)
Hasil draft MPL Invitational. (youtube/ONE Esports)

Tak kalah mengejutkan, pada draft MPL Invitational tersebut, ONIC ID akan berhadapan dengan ONIC PH. Sedangkan Aura Fire ID juga akan dihadapkan dengan Aura PH di bracket Bren Esports.

Selain itu, Geek Fam ID langsung dipertemukan dengan Bigetron Alpha di bracket Todak Esports. Selanjutnya, Ronin Esports akan dipertemukan dengan EVOS SG di bracket Burmese Ghouls.

Menggunakan sistem undian, hasil draft MPL Invitational ini jelas saja mencuri perhatian dan mendapat berbagai tanggapan dari penggemar Mobile Legends.

Nantinya, gelaran MPL Invitational baru akan dimulai pada 27 November 2020 mendatang. Sebelumnya, RRQ Hoshi keluar sebagai jawara ajang bergengsi di Asia Tenggara ini.

Baca Juga: Profil Winda Earl, Atlet E-Sport yang Tabungan Rp 20 M Dibobol

__Posted on
__Categories
Infotek, Suara

Leave a Reply