Hasil Pertandingan dan Klasemen Sepak Bola, Rabu (13/1/2021)

MADRID Atletico Madrid semakin mantap berada di puncak klasemen sementara Liga Spanyol 2020/2021. Kepastian itu didapat setelah anak asuh Diego Simeone sukses mengalahkan Sevilla dengan skor 2-0 di Stadion Wanda Metropolitano, Rabu (13/1) dinihari WIB.

Gol kemenangan Atletico dicetak Angel Correra pada menit 17 dan Saul Niguez (76′). Berkat kemenangan ini Atletico sukses menjauh dari pesaing terdekatnya Real Madrid.

Atletico saat ini menduduki puncak klasemen dengan nilai 41 poin. Mereka unggul empat angka dari tim sekota mereka.

Di pertandingan lain, Manchester United sukses mengudeta Liverpool dari puncak klasemen sementara Liga Primer Inggris setelah mengalahkan Burnley dengan skor 1-0. Gol kemenangan Setan Merah disumbangkan Paul Pogba di menit 71.

Baca Juga:

Berkat kemenangan ini United sukses mempertajam rekor tak terkalahkan selama menjalani delapan laga tandang di Liga Primer Inggris. Dengan rincian, enam menang dan satu seri.

Ini merupakan kali pertama United menempati puncak klasemen setelah memainkan 17 pertandingan Liga Primer Inggris. Sebelumnya, Setan Merah pernah merasakan catatan yang sama saat mereka merebut gelar di kompetisi domestik pada hari terakhir Sir Alex Ferguson bertugas sebagai pelatih.

Hasil Pertandingan Sepak Bola

Liga Primer Inggris
Sheffield United vs Newcastle United 1-0
Burnley vs Manchester United
Wolves vs Everton 1-2

__Posted on
__Categories
SindoNews, Umum