Hillary Duff Terinfeksi Korona saat Hamil

AKTRIS sekaligus penyanyi Hilary Duff, 33, mengumumkan lewat Instagram Story bahwa dirinya terinfeksi virus covid-19. “Terpapar covid, karantina hari kedua. Fml,” demikian kata Duff. Ia juga mengunggah swafotonya bersama keterangan itu.

Kabar menyedihkan itu datang hanya satu bulan setelah aktris itu mengumumkan bahwa dia tengah menantikan kelahiran anak ketiganya.

Duff dan suaminya, Matthew Koma, berbagi kabar bahagia bahwa dia mengharapkan anak ketiganya tak lama setelah tiba di NYC.

Duff dan Koma kali mulai bertemu ketika mereka bekerja sama memproduksi album Duff Breathe In. Breath Out. Mereka mulai berkencan pada 2017. Dari pernikahannya dengan Koma, Duff telah telah memiliki anak perempuan berumur 2 tahun, selain itu dia sudah mempunyai anak laki-laki dari pernikahannya terdahulu dengan Mike Comrie.

Duff terakhir terlihat di publik saat dia syuting serial televisi Younger di East Village, Manhattan, AS pada Selasa dan Rabu pekan lalu untuk syuting bersama rekan mainnya, Sutton Foster. Dalam serial itu, Duff memainkan karakter pendukung utama, Kelsey Peters, editor muda di sebuah penerbit buku di Kota New York. (Ant/H-3)
 

__Posted on
__Categories
MediaIndonesia, Umum