Innova Alami Kecelakaan, Besi Separator Sampai Tembus Bagian Depan Mobil

Merdeka.com – Mobil Toyota Innova tersangkut di separator fly over Kuningan, Jalan Gatot Subroto, Setia Budi, Jakarta Selatan pada Minggu (3/1/). Besi separator sampai menembus bagian depan mobil.

Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo mengatakan, peristiwa itu terjadi saat mobil melaju dari arah Tanah Abang ke arah Tebet, Jakarta Selatan. “Mobil itu dikendarai oleh RHS. Dalam kecelakaan ini tidak ada korban jiwa,” ujar Sambodo, Minggu (3/1).

Sambodo menjelaskan, kecelakaan ini berawal saat korban RHS mengendarai mobil dari arah Barat menuju ke arah Timur tepatnya di Jalan Gatot Soebroto wilayah Jakarta Selatan, sore hari ini.

Dia menduga, pengemudi kurang hati-hati dan kurang konsentrasi. Sehingga, kendaraan yang dibawanya oleng ke kanan dan menabrak pagar pembatas jalan layang kuningan.

“Akibat kecelakaan tersebut kendaraan yang terlibat dan infrastruktur jalan mengalami kerusakan cukup parah,” ungkap Sambodo.

Kasubdit Bin Gakkum Polda Metro Jaya AKBP Fahri Siregar menambahkan, pihaknya sudah memintai keterangan sejumlah saksi yang ada di lokasi kejadian termasuk pengendara mobil.

Saat ini, mobil Kijang Inova Hitam dengan nomor polisi B 2990 SID sudah selesai penanganannya. Penanganan membutuhkan waktu 1,5 jam. Lalu lintas di depan Balai Kartini arah Cawang pun saat ini sudah normal kembali.

“Kendaraan sudah kita evakuasi, lalin (lalu lintas) juga sudah tidak macet, sudah lancar,” kata Fahri. [did]

__Posted on
__Categories
Merdeka, Umum