J Trust Bank Hadirkan Program Inovatif Bagi Nasabah

Reporter: Tim KONTAN | Editor: Ridwal Prima Gozal

KONTAN.CO.ID – JAKARTA.  PT Bank J Trust Indonesia Tbk. (J Trust Bank) membuka tahun 2021 dengan rencana dan strategi untuk membangun fundamental Bank yang lebih kuat ke depannya. Di tengah optimisme perekonomian di tahun 2021, berbagai tantangan masih mengemuka dan menjadi perhatian J Trust Bank untuk mempertahankan pertumbuhan.

Pada tahun 2021, J Trust Bank fokus pada upaya untuk mengembangkan bisnis, sumber daya manusia, dan infrastruktur.  Dalam hal bisnis, J Trust Bank menawarkan program yang inovatif bagi nasabah.

Pada bulan Februari ini J Trust Bank menawarkan program referral “Win-Win-Win”. Referral “Win-Win-Win” juga merupakan bagian dari program penempatan deposito “Tetap Semangat Melawan Corona” J Trust Bank. Program ini sudah berhasil dijalankan tahun lalu dan mulai berlaku lagi pada 1 Februari 2021 hingga 28 Februari 2021.

Baca Juga: J Trust Bank Dipercaya Selama Pandemi Covid-19 Berkat Layanan Digital yang Maksimal

Tentunya, syarat mengikuti program referral “Win-Win-Win” adalah nasabah atau orang yang belum menjadi nasabah J Trust Bank. Jumlah deposito yang disetor minimum Rp10 juta (berlaku kelipatan) dan maksimum Rp1 triliun di mana dana tersebut merupakan fresh fund.

Jangka waktu deposito yang tersedia, yaitu 3 bulan dan 6 bulan. Suku bunga deposito sebesar 6% per tahun plus cashback 0,25% per tahun. Besaran cashback disesuaikan dengan besaran dana deposito dan waktu penempatan. Cashback dikenakan pajak 20%. Dana cashback juga dapat dikreditkan ke rekening atau dibayar tunai.

Program J Trust Bank ini bahkan dapat menjadi alternatif para nasabah yang ingin memeroleh pendapatan tambahan di tengah pandemi Covid-19. Meskipun ruang gerak dibatasi, nasabah tetap bisa memeroleh cuan.

Dalam program deposito J Trust ini, J Trust Bank akan menyumbangkan dana sebesar suku bunga tahunan 0,1% dari total jumlah dana simpanan yang terkumpul dari program ini, kepada lembaga medis yang melakukan upaya untuk melawan virus corona.

Manajemen J Trust Bank berkomitmen menyalurkan bantuan APD secara berkelanjutan ke sejumlah kota lainnya di Indonesia. Kegiatan ini juga didukung penuh oleh induk usaha J Trust Bank yang berpusat di Jepang yaitu J Trust Co., Ltd., penyedia jasa finansial komprehensif dengan pengalaman dan know-how yang luas di bisnis finansial di Jepang, Korea Selatan, Mongolia, dan Asia Tenggara.

Jelang ulang tahun ke-6, J Trust Bank berusaha konsisten memberikan pelayanan berkualitas dengan standar Jepang kepada masyarakat di Indonesia. Sebagai Bank yang mayoritas kepemilikan sahamnya dikuasai oleh grup finansial ternama asal Jepang dan terdaftar di Tokyo Stock Exchange, J Trust Bank telah melalui proses transformasi untuk bermitra dengan perusahaan-perusahaan di Indonesia.

J Trust Bank juga terus meningkatkan kapasitas dan kompetensi sumber daya manusia untuk mendukung usaha Bank di masa mendatang. Sementara itu, pengembangan infrastruktur terkait teknologi informasi terus diupayakan untuk menciptakan proses operasional Bank menjadi lebih cepat dan akurat, serta memberikan kemudahan dan kenyamanan bertransaksi bagi para nasabah.

Atas respon positif nasabah dan kepercayaan yang telah diberikan, J Trust Bank kembali menggelar program-program spesial dengan imbal hasil bunga deposito yang kompetitif. Salah satunya adalah Program Deposito Tiga Keuntungan 1-2-3 (Let’s 1 2 3).

Lewat program ini, J Trust Bank menawarkan tiga keuntungan bunga deposito dengan penempatan deposito tiga kali dalam satu periode. Hanya dengan menempatkan deposito minimum Rp20 juta, nasabah akan memperoleh suku bunga deposito spesial yang lebih tinggi dari suku bunga deposito biasa.

Dalam program yang berlaku mulai 1 Februari 2021 hingga 28 Februari 2021 ini, nasabah harus menempatkan dana deposito sebanyak tiga kali berturut-turut dengan total penempatan Rp70 juta dalam satu kali periode.

Nasabah akan mendapatkan bunga deposito yang berbeda untuk setiap penempatan. Tenor yang dipilih dapat sama semua untuk 3 deposito atau dapat pula berbeda-beda (mix). Penempatan dana dapat diperpanjang satu kali lagi dengan penambahan dana baru.

Pada deposito pertama, nasabah menempatkan dana dengan nominal Rp20 juta dengan bunga deposito 6,50% per annum (p.a), deposito kedua Rp20 juta (6,75% p.a) dan deposito ketiga Rp30 juta (7% p.a). Adapun jangka waktu penempatan dana yang tersedia 2,3,6 dan 12 bulan.

Untuk mengetahui lebih lanjut terkait program-program deposito J Trust Bank, silahkan kunjungi laman www.jtrustbank.co.id

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.


__Posted on
__Categories
EkoBiz, Kontan