Jack Miller Tak Yakin Mampu Menangi MotoGP Portugal 2020

PORTIMAO – Pembalap Tim Pramac Ducati, Jack Miller, memberikan komentar soal kansnya memenangi balapan pamungkas MotoGP musim 2020 yang berlangsung di Sirkuit Portimao, Portugal, pada malam nanti WIB. Miller mengaku sedikit ragu mampu memenangkan balapan tersebut.

Sebagaimana diketahui, Miller sendiri berhasil melalui akhir pekan balap di MotoGP Portugal 2020 dengan hasil mengesankan. Miller memang mengawali pekan balap MotoGP Portugal 2020 dengan performa kurang menjanjikan pada sesi latihan bebas pertama.

Ya, pada sesi tersebut, Miller hanya mampu menempati posisi ke-16 dengan catatan waktu 1 menit 41.271 detik. Miller mampu memperbaiki raihannya ketika tampil pada sesi latihan bebas kedua MotoGP Portugal 2020 dengan berada di posisi ke-9.

Jack Miller

Bahkan ketika tampil pada sesi latihan bebas ketiga MotoGP Portugal 2020, Miller mampu menjadi yang tercepat usai mencatatkan waktu 1 menit 39.205 detik. Miller memang sempat kembali meraih hasil minor di latihan bebas keempat dengan hanya menempati posisi ke-15.

Baca Juga: