Jakarta Pusat, Barat dan Utara Pagi Ini Diprediksi Gerimis

Merdeka.com – Bagi warga Jakarta yang akan beraktivitas di pagi hari, persiapkan diri Anda akan adanya potensi hujan ringan di pagi hari di kawasan Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Barat, dan Kepulauan Seribu.

Sementara itu, peringatan dini tentang potensi hujan disertai kilat diprediksi di wilayah Kepulauan Seribu, Jakarta Utara, Jakarta Barat dan Jakarta Selatan menjelang siang hari, menurut prakirawan Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG), Rabu (13/1).

Sementara cuaca di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur diprediksi berawan. Diperkirakan di wilayah Jakarta Pusat, cuaca diawali dengan hujan ringan di pagi hari, kemudian cuaca berawan dari siang hingga dini hari.

Diperkirakan di wilayah Jakarta Pusat bersuhu 24 hingga 31 derajat Celsius, dengan tingkat kelembapan 85 hingga 95 persen. Kemudian di wilayah Jakarta Barat, cuaca diawali dengan hujan ringan di pagi hari, kemudian cuaca berawan dari siang hingga dini hari.

Kemudian suhu di Jakarta Barat diperkirakan 23 hingga 31 derajat Celsius dan tingkat kelembapan 85 hingga 100 persen. Selanjutnya di wilayah Jakarta Utara, cuaca diprediksi hujan ringan di pagi hari, cerah berawan di siang hari, malam berawan dan dini hari hujan ringan.

Suhu wilayah Jakarta Utara diperkirakan 24 hingga 31 derajat Celsius dengan tingkat kelembapan 85 hingga 95 persen. Sementara di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur, pagi diawali cuaca berawan, siang hujan ringan, malam hingga dini hari kembali berawan.

Suhu wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur iperkirakan 23 hingga 31 derajat Celsius dengan tingkat kelembapan 80 hingga 100 persen. Sementara di Kepulauan Seribu, hujan ringan terjadi pada pagi hari, siang dan malam berawan dan dini hari hujan ringan.

Suhu diperkirakan sekitar 26 hingga 31 derajat Celsius dan tingkat kelembapan 85 hingga 90 persen. [gil]

__Posted on
__Categories
Merdeka, Umum