Jelang Debat Pilkada Kalteng di iNews TV, Sugianto Sabran Positif COVID-19

KOTAWARINGIN BARAT – Jelang debat kedua Pilkada Kalteng 2020 yang akan digelar di iNews TV pada Kamis (19/11/2020) pukul 19.30 WIB di Jakarta, calon gubernur (cagub) nomor urut 2 Sugianto Sabran justru mengumumkan dirinya terpapar COVID-19. (Baca juga: 2 Kurir Dibekuk Saat Selundupkan 2.297 Butir Pil Happy Five dan 26 Kg Ganja)

Dalam video singkat yang dibagikan Sugianto Sabran, ia minta masyarakat Kalteng untuk terus melakukan 3 M dan segera memeriksakan diri jika menunjukan gejala. “Saya mohon doa seluruh masyarakat Kalteng, agar cepat sehat dan mari kita bersama-sama tetap mematuhi protokol kesehatan. Serta jangan malu untuk menyatakan kalau tertular karena ini bukan aib,” ujar Sugianto dalam videonya yang beredar pada Rabu (18/11/2020).

Ia menyatakan, dirinya positif COVID-19 setelah melakukan pemeriksaan kesehatan secara berkala. “Berdasarkan hasil swab yang baru saja saya terima, saya dinyatakan positif COVID-19. Namun kondisi saya saat ini baik-baik saja dan tidak merasakan gejala apapun,” ujarnya lagi.

Baca Juga:

Saat ini dirinya sedang melakukam isolasi mandiri sebagai bentuk tanggung jawab dirinya terhadap seluruh masyarakat dan keluarga. “COVID-19 ini masih berlangsung untuk itu saya mengajak seluruh masyarakat untuk memeriksakan diri secara berkala, karena COVID-19 ada yang tidak menunjukan gejala,” pungkasnya.

__Posted on
__Categories
SindoNews, Umum