Kaesang Pangarep Minta Dibuatkan Lagu, Aldi Taher: Ada Budget-nya Gak Nih?

JAKARTA Aldi Taher girang bukan kepalang ketika tahu aksi pansosnya dengan menciptakan lagu untuk Kaesang Pangarep mendapat respons dari putra bungsu Presiden Joko Widodo itu. Bahkan, Kaesang menyatakan ingin dibuatkan lagu lain, tapi kali untuk klub sepakbola Persis Solo.

Untuk diketahui, pada Maret lalu Aldi memang sempat menciptakan sebuah lagu untuk menyemangati Kaesang yang tengah dirundung masalah. Nah, kemarin (3/5) melalui postingan di Twitter, Kaesang meminta Aldi untuk kembali membuatkannya sebuah lagu.

Baca Juga: Shownu MONSTA X Hiatus Sementara karena Alami Ablasi Retina

Mendapat tawaran dari Kaesang, Aldi langsung heboh. Mantan suami Dewi Perssik ini tak lupa memperlihatkan unggahan Kaesang tersebut melalui akun Instagramnya.

“Alhamdulillah Raffi Ahmad, anak presiden nih. Nih postingannya nih, masyaallah, Brader Kaesang I love you the bone. Yeaaayyy! I love you so much, I love you Brader,” seru Aldi dalam video singkat yang diunggahnya di Instagram, seperti dikutip Selasa (4/5).

Baca Juga:

Pada bagian caption, Aldi menyebut “hadiah” ini sebagai efek membaca Alquran. Ia pun kembali menautkan sejumlah akun Instagram artis lain. Mulai Kiky Saputri, Deddy Corbuzier, hingga Bambang Pamungkas.

Kaesang Pangarep Minta Dibuatkan Lagu, Aldi Taher: Ada Budget-nya Gak Nih?

Pada postingan lain, Aldi me-repost cuitan Kaesang di Twitter soal permintaan dibuatkan lagu tadi. “Om Aldi Taher mau gak ya buatin lagu untuk @persisofficial?” tulis Kaesang.

Menanggapi tawaran Kaesang, Aldi langsung menyanggupinya. Saking senang mendengar tawaran tersebut, Aldi sampai membocorkan nomor handphone miliknya kepada publik.

“INSYA ALLAH aku sih yes brotherku. Kontak aku brader kaesangp 081*********03 (ini nomor hpku),” tulis Aldi.

Lalu, tanpa sungkan pria kelahiran 25 Oktober 1983 itu juga menanyakan soal bayaran yang bakal ia terima dari kerja kreatifnya kelak. Ia berdalih, bayaran itu bakal digunakan untuk membeli popok anaknya.

“Tapi hahaha ada budget ga nih brother kaesangp buat beli popok anak dan kasih ibu saya,” tulis Aldi lagi, seraya menautkan akun Salsabilih sang istri, ibunya, dan Presiden Jokowi.

Unggahan Aldi itu tentu tak luput dari komentar netizen. Banyak dari mereka yang geleng-geleng kepala melihat aksi Aldi mengumbar nomor Hp-nya di media sosial. Sebab, netizen memprediksi, nomor tersebut bakal dibanjiri pesan dari netizen yang nyinyir.

__Posted on
__Categories
SindoNews, Umum