Kekinian, Samsung Galaxy A12 Bawa Jaringan 5G?

Suara.com – Keluarga Samsung akan meluncurkan HP murah dengan dukungan jaringan 5G  yaitu Samsung Galaxy A12 di tahun 2021 mendatang. Menjelang perilisannya, beberapa spesifikasi perangkat ini mulai terungkap.

Informasi terkait kedatangan Samsung Galaxy A12 ini muncul usai gambar perangkat tersebut beredar di internet. Bersama dengan informasi terkait perangkat ini, nampak pula case Samsung Galaxy A12.

Dilansir dari GSM Arena, dalam bocoran informasi tersebut, Samsung Galaxy A12 disebut-sebut membawa jaringan 5G yang kekinian. Jika benar, maka perangkat ini menjadi yang pertama dari keluarga Samsung yang dibekali jaringan 5G dan harga yang murah.

Prediksi mengenai Samsung Galaxy A12 akan menjadi perangkat termurah Samsung dengan jaringan 5G ini terkait dengan seri A milik Samsung yang selama ini merupakan perangkat kelas low-end.

Baca Juga: Masih Prediksi, Samsung Galaxy Note 21 Tidak Rlis Tahun 2021?

Dalam foto case yang terungkap ke publik, Samsung Galaxy A12 nampak dibekali dengan empat kamera belakang yang dibingkai dalam frame berbentuk persegi.

Logo Samsung. (Samsung Newsroom)
Logo Samsung. (Samsung Newsroom)

Bagian depan Samsung Galaxy A12 nampak layar dengan minim bezel yang memakai notch berbentuk Infinity-U. Sedangkan sensor sidik jari perangkat ini berada di bagian samping.

Banyak yang menyebutkan jika Samsung Galaxy A12 merupakan penerus dari Samsung Galaxy M12 dan Samsung Galaxy F12. Ketiga perangkat ini lalu disebut-sebut memiliki kesamaan dari segi spesifikasi.

Samsung Galaxy M12 dan Samsung Galaxy F12 cukup istimewa karena dibekali dengan layar 6,7 inci serta baterai jumbo berkapasitas 7.000 mAh. Memori internal keduanya juga menggunakan kapasitas 64 GB.

Hingga kini, masih belum ada informasi apapun terkait peluncuran Samsung Galaxy A12. Samsung masih begitu pelit bicara terkait kedatangan perangkat murah dengan jaringan 5G ini.

Baca Juga: Bocor! Samsung Galaxy M42 Punya Baterai 6000 mAh?

__Posted on
__Categories
Infotek, Suara

Leave a Reply