Klub Liga Inggris Ikut Tertarik dengan Gelandang Bologna

Bologna diklaim tidak berminat melepas gelandang berusia 22 tahun tersebut.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON — Dua klub Liga Primer Inggris, Southampton dan Leicester City dikabarkan ikut tertarik mendatangkan gelandang Bologna, Mattias Svanberg di bursa transfer musim dingin bulan ini.

Dalam laporan Gianluca di Marzio yang dikutip Tribal Football, Selasa (12/1), kedua klub Inggris itu masuk ke dalam persaingan untuk memburu Svanberg meski AC Milan sudah melakukan manuver terlebih dahulu.

Kendati demikian, Bologna diklaim tidak berminat melepas gelandang berusia 22 tahun tersebut. Sebab, mereka masih ingin menunggu perkembangan sang pemain setidaknya hingga musim panas tahun ini.

Svanberg masih terikat kontrak hingga 2023 mendatang. Musim ini, pemain berpaspor Swedia itu sudah tampil dalam 17 pertandingan di semua kompetisi dan mencetak dua gol serta satu assist.

Seperti dikutip Transfermarkt, banderol Svanberg berada di angka 6,5 juta Euro. Banderol yang terbilang terjangkau dianggap membuat klub-klub lain mulai memasukkannya ke dalam daftar belanja pemain.

Sejak bergabung dengan Bologna pada 2018 lalu, ia sudah bertanding sebanyak 63 kali dan mengemas tiga gol. Jebolan akademi yang sama dengan Zlatan Ibrahimovic, Malmo FF itu biasa bermain sebagai gelandang tengah.

__Posted on
__Categories
Republika, Umum