Koharo Ungkap Kebohongan Video Viral Tentang Sains di TikTok!

Seringkali terjadi hal-hal keren yang unik dalam sebuah eksperimen sains. Ilmu pengetahuan sains tidak hanya berguna untuk perkembangan teknologi, namun juga bisa jadi hiburan, lho.

Salah satu konten kreator asal Indonesia yang bernama Koharo kerap membuat video tentang ilmu sains. Video-video buatannya sering membuat penonton menambah ilmu dan mempelajari hal-hal baru.

 Koharo

Kali ini Koharo membuat video khusus dimana ia akan menonton beberapa video eksperimen sains TikTok. Ketika menonton beberapa video, Koharo sudah langsung menyadari bahwa video tersebut merupakan hoaks yang mungkin dibuat sebagai candaan.

Koharo pun mengomentari sebuah video yang menunjukkan seorang wanita yang menyalakan lampu dan mengisi baterai handphone hanya dengan sebuah kentang yang disiram soda.

Melihat video tersebut Koharo pun menjelaskan bahwa ia pernah melihat percobaan ilmiah yang menghasilkan listrik dari beberapa jeruk lemon yang disambung-sambung. Namun ia curiga terhadap video tersebut yang hanya menggunakan 1 kentang, ia juga meragukan penggunaan soda.

Kemudian Koharo pun mencoba memperhatikan video dengan lebih seksama, ia pun akhirnya menemukan kejanggalan yang ada pada video tersebut dan memutuskan bahwa video tersebut merupakan hoaks.

“Yang aneh ini nyalain lampu, belum dicolok lampunya udah nyala duluan, jadi udah jelas ini cap” tutur Koharo.

Yuk intip video-video sains TikTok selengkapnya hanya di YouTube channel KoharoTV!

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:

Website: https://www.starhits.id/

Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn

Twitter: https://twitter.com/Starhitsid

Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

(DRM)

__Posted on
__Categories
Infotek, Okezone

Leave a Reply