Kutukan Real Madrid di Kandang Villarreal Berlanjut

VILLARREALVillarreal berhasil memaksa Real Madrid memungut satu poin setelah dua kesebelasan bermain imbang 1-1 di Estadio de la Ceramica, Sabtu (21/11/2020) malam WIB. Dengan begitu, Los Blancos belum mampu mengakhiri kutukannya di markas Kapal Selam Kuning.

Madrid sebenarnya punya peluang untuk mengakhiri dahaga kemenangan saat bertamu ke markas Villarreal. Laga baru berjalan dua menit, tim tamu sudah unggul melalui gol yang dicetak Mariano Diaz.

Statistik membeberkan bahwa Diaz telah mencetak 11 gol dari 22 tendangan tepat sasaran bersama Madrid di semua kompetisi. Dia setidaknya rata-rata mencetak satu gol setiap 90 menit. (Baca juga: Chelsea Naik ke Puncak Klasemen Usai Bungkam Newcastle)

Keunggulan 1-0 untuk Madrid bertahan hingga interval pertama. Setelah turun minum, Madrid tidak menurunkan tensi serangannya. Tim besutan Zinedine Zidane masih mampu menjaga keunggulan tersebut hingga pertengahan babak kedua.

Baca Juga:

Namun petaka datang di menit 76 ketika Gerard Moreno menjebol gawang Thibaut Courtois melalui titik putih setelah kiper Madrid melanggar Samuel Chukwueze di area terlarang. (Baca juga: Lampard Enggak Semangat kalau Chelsea Cuma 5 Menit Jadi Penguasa Liga Primer)

Madrid telah gagal mencatatkan clean sheet dalam delapan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. Hingga peluit panjang dibunyikan skor 1-1 tak berubah.

Dengan tambahan satu poin ini, Villarreal menempati posisi kedua dengan raihan 19 poin. Sementara Madrid terjebak di urutan keempat dengan raihan 17 angka.

Dengan demikian, Madrid belum mampu mengakhiri dahaga kemenangan di Estadio de la Ceramica. Sebab, dalam empat kesempatan terakhir bermain di Estadio de la Ceramica, Madrid dipaksa hanya memungut satu poin.

__Posted on
__Categories
SindoNews, Umum